Karo Humas Provinsi Gorontalo Jalin Silahturahmi Dengan Komunitas PRESSu're

Karo Humas Provinsi Gorontalo Jalin Silahturahmi Dengan Komunitas PRESSu're

GOSULUT.ID - KOTA LIMBOTO - Silahturahmi antara Komunitas PRESSu're dengan Karo Humas Pemprov Gorontalo, Masran Rauf di Warkop Dotoro Pukul 20.00 wita, Senin (16/12/2019).

Dalam silahturahmi itu, berbicara terkait perkembangan media online yang ada di daerah ini. Kedepan harus seperti apa? Tapi semua harus mampu bersaing dan bagaimana bisa memberikan sajian berita yang baik dan benar. Dan selalu berpijak pada Undang Undang PERS No 40 Tahun 1999.

Masran Rauf mengatakan,  mengajak semua teman media untuk bergandengan tangan, demi kemajuan daerah. Karena selama ini Pemerintah Provinsi Gorontalo selalu membuka ruang bagi seluruh media. Dan tak pernah anti kritik terhadap pemberitaan yang di lakukan selama ini.

"Tapi dalam pemberitaan harus mengedepan-kan kaidah kaidah jurnalis dan jangan tendensius, apalagi sudah menyerang pribadi seseorang," kata Masran Rauf.

Dalam pertemuan bersama Komunitas PRESSu're seperti ini. Akan terus kita lakukan, selaku pemerintah, kami tak melihat perbedaan teman teman yang terjadi selama ini.

"Saya ingin Media Online di Gorontalo maju secara bersama sama demi kemajuan Provinsi Gorontalo," tegas Masran Rauf.***

Editor : Mnunu Tangguda.