Kapolres Bone bolango Beri Hadiah Siswa Yang Ikut Vaksinasi

Kapolres Bone bolango Beri Hadiah Siswa Yang Ikut Vaksinasi

GOSULUT.ID - Kapolres Bone bolango AKBP Emile Reisitei Hartanto, SH, S.IK memberikan surprise atau hadiah kepada siswa yang telah melaksanakan vaksinasi.

Hadiah tersebut berupa voucer data kepada 20 siswa SMP I Kabila yang pertama kali datang mengikuti kegiatan Akselerasi vaksinasi nasional dan edukasi QRIS oleh Bank Indonesia, Kamis (3/9/2021).

"Ini sebagai motivasi dari pihak kepolisian dengan memberikan hadiah bagi siswa dan orang tua yang datang lebih cepat untuk mengikuti vaksinasi," sambung Kapolres.

Ia mengatakan, anak-anak didik di Bone bolango tidak lama lagi akan melakukan pembelajaran tatap muka secara terbatas dimasa pandemi tentu akan berdampak pada penyebaran covid-19.

"Tentu adik-adik kita ini akan bertemu dan berkumpul dengan teman-temannya, untuk itu perlu telah menjalani vaksinasi termasuk juga orang tuanya," imbuhnya.

Kapolres menambahkan,TNI dan Polri terus menggelorakan dan mengkampanyekan vaksinasi kepada seluruh warga masyarakat juga ketaatan menjalankan protokol kesehatan.

"Olehnya kami juga meminta dukungan dan kerjasama dari stakeholder terkait , tokoh agama, tokoh adat, dan tokoh masyarakat untuk bisa mengkampanyekan protokol kesehatan dan vaksinasi kepada masyarakat," tandasnya.