Kapolres Boalemo Ajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas Dan Kerukunan Umat Beragama

Kapolres Boalemo Ajak Masyarakat Menjaga Kamtibmas Dan Kerukunan Umat Beragama

GOSULUT.ID - BOALEMO - Kapolres Boalemo Ahmad Pardomuan mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, untuk terus menjaga stabilitas keamanan didaerah, Jumat (31/)

Disampaikan usai melaksanakan sholat Jumat  berjamaah di mesjid Baiturrahim Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo, Ahmad Pardomuan mengatakan, mari kita semua menjaga stabilitas disetiap lingkungan masing masing dan tidak terprovokasi dengan isu isu dapat merugikan semua pihak.

"Karea jika kamtibmas di setiap lingkungan terjaga, maka aktivitas kita sehari-hari berjalan lancar," Ucap Ahmad Pardomuan. 

Tak hanya itu, dirinya juga meminta kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan adanya isu-isu yang beredar diluar yang tidak bisa di pertangungjawaban kebenarannya, kemudian dapat menggangu stabilitas Kamtibmas.

"Saya harap kepada masyarakat Kabupaten Boalemo, bisa menjaga kerukunan antara umat beragama, saling menghargai dalam perbedaan satu sama lain, dan tidak mudah terprovokasi" Tutupnya.***

Editor : Mnunu Tangguda.