Kamsir Pauba Terpilih Ketua DPW LP2KP Provinsi Gorontalo

Kamsir Pauba Terpilih Ketua DPW LP2KP Provinsi Gorontalo

GORONTALO - GOSULUT.ID

Pembentukan pengurus Lembaga Pemantau Pembangunan dan Kinerja Pemerintah (LP2KP) perwakilan wilayah Provinsi Gorontalo, Minggu (03/10/2021).

Pelaksanaan pembentukan dilakukan di kelurahan Biyonga, Kecamatan Limboto, dengan terlantiknya 12 orang pengurus LP2KP Provinsi Gorontalo dengan masing masing tugas dan tanggung jawab dapat memberikan referensi yang akurat, objektif, konstruktif dan komprehensif kepada Pemeritah daerah (Pemda), Pemerintah provinsi (Pemprov) maupun Pemerintah pusat  sebagai dasar pertimbangan dalam pengambilan kebijakan /keputusan.

Kamsir Pauba selaku ketua yang terpilih berharap, pembentukan lembaga dengan tujuan sebagai sosial kontrol di Provinsi Gorontalo.

"Saya berharap, dengan adanya lembaga LP2KP dapat memperjuangkan terwujudnya peningkatan segala aspek kehidupan yang meliputi ideologi, politik ekonomi, agama, sosial budaya, hukum, serta pertahanan dan keamanan nasional guna mewujudkan cita cita bangsa," harapnya.

Lebih lanjut  Kamsir menambahkan, bagaimana kita mengawal kinerja pemerintah dengan cara menerapkan prinsip wawasan kedepan, demokrasi transparan, partisipasi masyarakat, akuntabilitas, profesionalisme, efisien dan efektif, keadilan dan komitmen penegakan hukum.***