Kadis DPMPTSP Terima Penghargaan Woman Development Award

Kadis DPMPTSP Terima Penghargaan Woman Development Award

GOSULUT.ID – Kepala dinas (Kadis) Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) Hadijah U. Tayeb menerima penghargaan Woman Development Award dari Human Resource Development Program (IHRDP) Fundation, bertempat di Hotel Aston, Manado, Sabtu (17/09/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh para penerima penghargaan dari Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku.

Dalam kesempatan itu, Kadis DPMPTSP Hadijah U. Tayeb menyampaikan, terimakasih kepada IHRDP Fundation karena selama ini secara independen menilai dan mengikuti perjalanannya.

"Bahwasannya saya bekerja menjalankan tugas dan kewajiban dengan berniat bagaimana menjadi orang yang bermanfaat bagi orang lain, masyarakat, bangsa, dan negara. Tetapi kami juga tidak pernah menyangka mendapatkan penghargaan, alhamdulillah kami bersyukur atas apresiasi ini," kata Kadis Hadijah Tayeb.

Hadijah menjelaskan, bahwa penghargaan yang didapat bukanlah prestasi sendiri, Melainkan upaya kerja keras serta dukungan dari berbagai kalangan.

"Jika penghargaan adalah prestasi, maka prestasi bukan kehebatan diri sendiri. Tetapi atas dukungan semua pihak dan atas kehendak Allah SWT,” jelasnya.

Lebih lanjut, mantan Sekda Kabgor itu berharap, diberikan kesempatan untuk memberikan pengabdian kepada daerah dan masyarakat.

“Semoga selalu dapat diberi kekuatan dan kesehatan untuk kerja terbaik sebagai abdi negara dan kelak purna tugas nanti," tutupnya.***