Jum'at Curhat, Kapolsek Lemito Bakal Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Wanggarasi Barat

Jum'at Curhat, Kapolsek Lemito Bakal Tindaklanjuti Keluhan Masyarakat Wanggarasi Barat

GOSULUT.ID – Kapolsek Lemito Iptu Bakri didampingi oleh Kepala Desa (Kades) Lipi Halid melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat dengan masyarakat Wanggarasi Barat, Jum'at (06/01/20223).

Pada kesempatan itu, Kapolsek Bakri mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu rumah warga lebih tepatnya di warung makan nasi kuning milik bapak Abdul Latif Musa. Dimana saat itu banyak masyarakat yang datang untuk berbagi cerita serta keluhan-keluhan mereka.

"Pada kesempatan ini kami dapat beberapa permasalahan yang di alami, diantaranya yakni maraknya warga yang sering main kartu dan domino sampai tengah malam serta minum miras di dekat area pemukiman masyarakat Desa Wanggarasi Barat. Hal ini disebabkan karena masih ada oknum warga yang menjual miras jenis Cap Tikus," jelasnya.

"Kemudian, sering terjadi pertengkaran mulut disekitar tempat pemukiman warga hingga tengah malam," sambungnya.

Lebih lanjut, Bakri mengungkapkan, bahwa apa yang telah menjadi keluhan masyarakat, maka akan ditindak lanjuti oleh pihaknya.

"Saya akan melakukan patroli di tempat-tempat yang menjadi keluhan masyarakat. Kami akan menghimbau dan sosialisasi kepada warga tentang pentingnya saling menjaga Kamtibmas," pungkasnya.***