MANSIR MUDENG : Insya ALLAH KEMENANGAN NDH MENANG MENUJU 2 PERIODE LANJUTKAN

MANSIR MUDENG : Insya ALLAH KEMENANGAN NDH MENANG MENUJU 2 PERIODE LANJUTKAN

GOSULUT.ID - Jubir Tim Pemenangan Nelson Pomalingo - Hendra Hemeto yang diusung oleh PPP-GOLKAR, Mansir Mudeng menyampaikan, Insya ALLAH nomor 2 didapat pasangan ini, sebagai simbol menang dalam melanjutkan pembangunan di daerah.

Menurut Mansir Mudeng, hari ini tanda tanda sebuah kemenangan pada pasangan ini mulai terlihat. Apalagi Nomor Urut 2 merupakan sebuah kisah yang terulang lagi saat Sang Prof.Nelson Pomalingo pertama kali maju dalam Pilikada 2015, dan menang menjadi Bupati Gorontalo.

"Dan saat ini terulang lagi, Sang Prof.Nelson Pomalingo maju bersama Hendra Hemeto yang diusung oleh PPP-GOLKAR. Maka NOMOR URUT 2 menuju dua periode dalam membangun daerah, terlihat jelas kemenangannya," ujar Mansir Mudeng, Kamis (24/9/2020).

Lanjut Jubir Tim Pemenangan NDH mengatakan, sudah saatnya kita para pendukung dan simpatisan NDH untuk terus berjuang dalam mencapai kemenangan yang bermartabat.

"Saya yakin, pasangan NDH menang 60%. Karena apa yang dilakukan oleh Sang Profesor Nelson Pomalingo dalam membangun daerah, telah dirasakan oleh rakyat," katanya.

Mansir Mudeng menambahkan, pesan dari kedua pasangan yaitu Prof.Nelson Pomalingo, abaikan semua hujatan, dan mari kita jawab dengan kerja yang nyata. Dan selalu sabar serta santun dalam berkomunikasi, dan jangan menghujat, sebab itu kunci dalam menjaga sebuah kemenangan.

"Bahkan Sang Profesor Nelson berharap pada semua Tim Pemenangan dan simpatisan pasangan NDH, harus mematuhi Protokol Kesehatan. Jaga jarak, pakai masker dan selalu cuci tangan dalam setiap pertemuan," tambahnya.

"Kami yakin dan percaya, rakyat Kabupaten Gorontalo sudah tahu siapa yang layak memimpin daerah ini untuk lebih baik, seperti sekarang ini,"tutup Jubir Tim Pemenangan NDH.***

Editor : Mnt