Jelang Tutup Tahun 2022 Honda WR-V Hadir Di Gorontalo

Jelang Tutup Tahun 2022 Honda WR-V Hadir Di Gorontalo

GOSULUT.ID - Bagi masyarakat di Provinsi Gorontalo kini telah hadir Honda WR-V, bertempat di Citimall Kota Gorontalo, 15 hingga 18 Desember.

Pengunjung citimall dapat melihat langsung serta dapat melakukan booking untuk model terbaru dari produk ini selama pameran berlangsung. Selain itu juga, pengunjung juga telah mendapatkan program berbagai macam program penawaran seperti bunga 0%, DP rendah 10%, tenor sampai 8 tahun, angsuran mulai 2 jutaan, hingga Lucky Dip dengan total puluhan juta rupiah. Informasi detail mengenai informasi mengenai mobil Honda bisa didapatkan secara langsung dengan mengunjungi dealer terdekat di kota Gorontalo atau melalui social media di Instagram (@hondaoutsidejava) dan Facebook (Honda Outside Java).

Honda WR-V merupakan produk terbaru dan model pertama Honda di segmen Small SUV di Indonesia, yang memadukan karakter khas SUV Honda yang memiliki performa dan teknologi terdepan dengan desain lebih compact dan gaya lebih sporty.

Honda WR-V telah melalui serangkaian riset terhadap konsumen dan menjalani tes di berbagai kondisi jalan di Indonesia. Berdasarkan hasil studi tersebut, Honda kemudian merancang sebuah mobil yang menjawab kebutuhan konsumen di Indonesia, khususnya di segmen anak muda dan keluarga muda yang menginginkan sebuah SUV berukuran compact yang cocok untuk perkotaan maupun sub-urban, memiliki desain stylish dan sporty, performa bertenaga dan fitur yang canggih.

Honda WR-V dikembangkan dari Honda SUV RS Concept yang merupakan sebuah SUV Compact dengan karakter yang lebih sporty khas varian RS dari Honda. Konsep ini sebelumnya juga telah diwujudkan melalui varian RS yang hadir pertama kali pada sebuah model SUV melalui All New Honda HR-V yang diluncurkan di Indonesia pada Maret 2022.

Di Indonesia, Honda WR-V hadir melengkapi lini SUV Honda yang sebelumnya telah sukses dengan model seperti New Honda CR-V, All New Honda HR-V dan All New Honda BR-V. Sebagai bagian dari lini SUV Honda, Honda WR-V juga dibekali karakter yang menjadi ciri khas SUV Honda lainnya seperti ground clearance tinggi, performa mesin yang bertenaga, kabin yang luas, serta teknologi yang canggih. Lebih dari itu, Honda WR-V dirancang dengan gaya yang lebih sporty dan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya.

Andy Antonius selaku General Manager Main Dealer Honda Outside Java Regional 2 Java menyampaikan, Kehadiran Honda WR-V menjadi salah satu bentuk sebagai komitmen Honda untuk selalu memberikan yang produk yang terbaik dan mampu memenuhi kebutuhan konsumen masyarakat Indonesia. 

"Dirancang dan dikembangkan melalui riset dan pengujian yang langsung dilakukan di Indonesia untuk menyesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia, Honda WR-V hadir dengan berbagai keunggulan dibandingkan model lain di kelasnya," sambungnya.

Wins The Sporty Design

Pada sisi eksterior Honda WR-V karakter SUV yang gagah berpadu dengan desain yang lebih sporty. Tampilan depan Honda WR-V pada model ini hadir dengan gril depan yang mengusung desain tesselated bernuansa futuristik dan dilengkapi dengan lampu depan modern dengan aksen chrome berwarna gelap yang sporty. 

Wins in Comfort

Honda WR-V memiliki ground clearance yang tertinggi di kelasnya dengan tinggi 220mm sehingga memberikan rasa aman saat melalui berbagai kondisi jalan. Honda WR-V RS menggunakan velg berukuran 17 inci two-tone yang memiliki elemen desain yang lebih sporty untuk menegaskan karakter RS. Sementara Honda WR-V tipe E menggunakan velg berukuran 16 inci. 

Wins The Biggest Power 

Honda WR-V menggunakan mesin 1.5 L i-VTEC DOHC 4 silinder segaris DBW, 16 katup yang memiliki tenaga maksimum 121 PS pada 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm pada 4.300 rpm, yang merupakan terbesar di kelasnya. Honda WR-V menggunakan transmisi CVT dengan teknologi G-design shift yang menghasilkan performa akselerasi yang bertenaga serta memiliki efisien bakar yang meningkat sebesar 4%. 

Wins The Advanced Technology

Honda WR-V juga dilengkapi dengan fitur pertama di kelasnya seperti Walk-Away Auto Lock berfungsi untuk mengunci pintu secara otomatis beberapa saat setelah pengemudi berjalan minimal 2 meter atau lebih dari mobil. Honda WR-V juga dilengkapi fitur seperti Remote Engine Start yang berfungsi untuk menghidupkan mesin kendaraan dan AC secara otomatis sebelum masuk ke dalam kendaraan. 

Wins The Safety 

Dari segi keselamatan, Honda WR-V dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING. Teknologi ini sebelumnya telah disematkan pada mobil-mobil Honda seperti New Honda Accord, New Honda CR-V, All New Honda Civic RS, All New Honda HR-V, All New Honda BR-V dan Honda City Hatchback RS. Honda SENSING adalah serangkaian teknologi keselamatan yang memberikan perlindungan menyeluruh bagi pengemudi dan penumpang dengan memberikan peringatan untuk secara otomatis mengambil tindakan untuk mengurangi risiko kecelakaan. 

FITUR DAN VARIAN

Honda WR-V E CVT

Honda WR-V E CVT hadir dengan velg berukuran 16 inchi, lampu halogen, LED Fog Light, Rear Combi Lights with LED Light Bars, Power Retractable Door Mirror, Heat Rejecting Green Tinted Glass. Sistem suspensinya menggunakan MacPherson Strut untuk bagian depan dan H-Shape Torsion Beam dibagian belakang serta sistem kemudi Tilt Steering Wheel.

Honda WR-V RS CVT 

Honda WR-V RS CVT hadir dengan semua fitur Honda WR-V Tipe E dengan penambahan Full LED Headlight Daytime Running Light, LED Sequential Turning Signal, Sporty Roof Garnish, serta Stylish RS Aerokit. 

Honda WR-V RS CVT with Honda SENSING 

Varian tertinggi dari Honda WR-V hadir dengan Auto Headlight dan seluruh fitur di Honda WR-V dengan dilengkapi 6 Airbags (Dual Front SRS, Side & Side Curtain), teknologi canggih Honda SENSING, Honda LaneWatch, TFT Meter dengan informasi Honda SENSING dan sistem display audio dengan layar sentuh 7” yang telah dilengkapi berbagai fungsi antara lain Smartphone Connection dan juga dilengkapi Hands-Free Telephone untuk kenyamanan pengemudi.