Janji Suci Bupati Kabupaten Gorontalo, Untuk Bangun Tower Di Wujudkan Kepala Dinas Kominfo Haris Suparto Tome

Janji Suci Bupati Kabupaten Gorontalo, Untuk Bangun Tower Di Wujudkan Kepala Dinas Kominfo Haris Suparto Tome

GOSULUT.ID - KOTA LIMBOTO - Hari ini warga Kecamatan Limboto Barat, Desa Daenaa mengikuti sosialisasi pembangunan tower berlangsung di Kantor Desa Daena.

Hadir sebagai pembicara Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Gorontalo, Haris Suparto Tome, Camat Limboto Barat dan Irpiyanti selaku Akun Maneger Telkomsel yang bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Gorontalo serta masyarakat Daena.

Lewat sosialisasi itu, Camat Limboto Barat, Fatma Tuna mengatakan, mendukung pembangunan tower, termasuk pembangunan tower di Desa Daenaa.

" Kalaupun ada isu-isu negatif dari dampak pembangunan tower sama sekali tidak benar.Dan pembangunan tower ini sudah sesuai dgn peraturan perundang-undangan yang berlaku," kata Fatma Tuna, Selasa (17/12/19).

Di tempat yang sama juga, Irfiyanti menjelaskan, sambungan komunikasi merupakan infrastruktur yang memiliki fungsi yang sangat penting.

" Menara telekomunikasi merupakan jaringan infrastruktur negara, yang memiliki fungsi menghubungkan setiap tempat kehidupan dimuka bumi ini," jelas Irfiyanti

Selanjutnya, Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika, Haris Suparto Tome menjelaskan, keberadaan menara tower mutlak di perlukan untuk kebutuhan hidup masyarakat.

" Sejalan dengan perkembangan teknologi saat ini, keberadaan menara tower mutlak diperlukan dan selayaknya dapat diterima sebagai perlengkapan kebutuhan hidup," ujar Haris Soeparto Tome.

Terakhir, Haris Soeparto Tome yang di kenal memiliki segudang inspirasi, ide dan gagasan ini menuturkan, pembangunan menara tower bukanlah suatu ancaman.

" Keberadaan bangunan menara tower bukanlah suatu ancaman yang membahayakan bagi keselamatan lingkungan dan kehidupan masyarakat. Terkecuali disebabkan oleh kelalaian manusia atau bencana alam," tutur Haris Soeprto Tome.***

Editor : Alwin Ibrahim