Irwan Mamesah Serap Aspirasi Warga Desa Mosiaga

Irwan Mamesah Serap Aspirasi Warga Desa Mosiaga

GOSULUT.ID - 45 anggota DPRD Provinsi Gorontalo saat ini melaksanakan reses masa persidangan ketiga tahun 2021-2022 dengan kembali daerah pemilihan masing-masing (dapil).

Agenda ini untuk melakukan tatap muka dan berdialog langsung dengan masyarakat untuk menyerap berbagai aspirasi dan masukan untuk disuarakan dan diperjuangkan ke pemerintah.

Hal ini termasuk yang dilakukan legislator PKS dapil bone Bolango Irwan Mamesah yang melaksanakan jaring aspirasi warga di Desa Mosiaga Kecamatan Bone, Selasa (21/6/2022).

Dalam pertemuan bersama masyarakat setempat, Irwan menerima berbagai masukan dan keluhan seperti permintaan perbaikan tanggul di desa tersebut.

"Kami minta perbaikan tanggul agar di permanenkan menjadi beton, tolong kiranya aspirasi ini disampaikan ke pemerintah," ujar seorang warga.

Selain itu warga juga menyampaikan sejumlah aspirasi lainnya seperti  pembangunan jalan tani di desa tersebut karena sebagian besar masyarakat bermata pencaharian sebagai petani, kemudian bantuan KUBE (kelompok usaha bersama) dan UMKM.

Atas aspirasi yang disampaikan, dirinya berharap warga bisa membuat proposal permohonan untuk dia bawa dan berusaha untuk diperjuangkan ke pemerintah.

"Nanti tolong dibuatkan proposal secara lengkap dengan mengetahui dan ditanda tangani kepala desa. Permohonan akan saya kawal dan perjuangkan ke pemerintah," Imbuh Anggota Komisi I ini.