Ingin Perubahan di Provinsi Gorontalo, Hamim: Rebut Gubernur dan Kursi Ketua Deprov

Ingin Perubahan di Provinsi Gorontalo, Hamim: Rebut Gubernur dan Kursi Ketua Deprov

GOSULUT.ID - Ingin melakukan perubahan di Provinsi Gorontalo, maka Partai NasDem harus merebut kursi kukuasaan tinggi di Provinsi Gorontalo maka pada pemilu di tahun 2024 mendatang Partai NasDem harus merebut kursi Gubernur dan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo.

"Saya instruksikan kepada seluruh kader Partai NasDem di Provinsi Gorontalo mari kita rebut Gubernur dan kursi Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Sehingga kita bisa melakukan perubahan," tegasnya pada pelantikan pengurus DPD Partai NasDem Kota Gorontalo. Sabtu (09/10/2021).

Ia yakin cita-cita tersebut bisa terwujud bila ada soliditas di antara sesama kader partai dan semua mendedikasikan untuk terus membesarkan partai terutama meningkatkan E-KTA.

"E-KTA perlu digenjot dan harus kita lipatgandakan lagi menjadi 100 ribu sampai dengan akhir tahun," katanya.

Menurutnya, bila poin penting ini bisa dipacu maka bukan saja kursi gubernur dan ketua deprov yang bisa direbut tapi dua kursi di DPR RI bisa diraih.

"Dengan capaian suara minimal 350 ribu bahkan perlu lebih, kita yakin dua kursi untuk DPR RI, ini akan menjadi sejarah baru bagi nasdem gorontalo," ungkap Hamim.

Dan paling penting tegas Bupati dua periode  bone bolango itu, seluruh kader terus mendukung dan melaksanakan program-program yang selama ini di gulirkan oleh Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Sulawesi Partai NasDem yang juga Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel.

"Program dari kaka RG (Rahmat Gobel) yang sangat tulus dan didedikasikanya dengan tulus untuk rakyat gorontalo menjadi modal kita untuk merebut Kemenangan di tahun mendatang," Pungkas Hamim.