Indri Dunda Optimis Partai NasDem Raih Kemenangan Besar di 2024

Indri Dunda Optimis Partai NasDem Raih Kemenangan Besar di 2024

GOSULUT.ID - Kepengurusan DPD Partai NasDem Kota Gorontalo dibawah nakhoda barunya Lola Yunus yang baru saja dilantik bisa meningkatkan suara dengan signifikan pada pemilu tahun 2024 mendatang.

Menurut Anggota DPRD Provinsi Gorontalo asal Daerah pemilihan (Dapil) kota gorontalo Indri Dunda, dengan kepengurusan periode 2021-2024, NasDem Kota Gorontalo mengalami perubahan besar. Hal ini akan berdampak positif pada target-target politik yang dicita-citakan.

"Saya yakin dibawah kepemimpinan ibu Lola Yunus, NasDem kota Gorontalo bisa merebut 5 Kursi legislatif dan Ketua DPRD Kota bahkan kursi eksekutif atau walikota," Ujarnya. Sabtu (09/10/2021).

Bahkan bukan itu saja, anggota Komisi II DPRD Provinsi Gorontalo yakin dan optimis, kursi NasDem dari Dapil Kota bisa bertambah dari kursi yang ada sekarang. Belum lagi ditambah perolehan dari Kabupaten Kota maka posisi Ketua DPRD Provinsi Gorontalo menjadi milik partainya.

"Saya yakin Partai NasDem, Kami (NasDem) bisa merebut itu, bahkan optimis kursi Gubernur bisa direbut sehingga bisa membawa perubahan dan mengeluarkan gorontalo dari lima besar provinsi termiskin di Indonesia," Tegas Indri.

Ia menekankan, adanya program yang digulirkan ke masyarakat oleh Ketua Teritorial Pemenangan Wilayah Sulawesi Partai NasDem yang juga Wakil Ketua DPR RI, Rahmat Gobel, target dan cita-cita partainya bisa tercapai.

"Ini menjadi amunisi dan modal kami sehingga tidak berlebihan insyaallah Partai NasDem menjadi nomor satu di Pemilu tahun 2024 mendatang," Tutupnya.