Indra Yasin Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kabupaten Gorontalo

Indra Yasin Serahkan Bantuan Kepada Korban Banjir di Kabupaten Gorontalo

GORUT - GOSULUT.ID

Pemerintah Daerah (Pemda) Gorontalo Utara (Gorut) melalui Bupati Indra Yasin menyerahkan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Gorontalo yang terkena bencana banjir, bertempat di Kantor Bupati Kabupaten Gorontalo, Selasa (12/10/2021).

"Hari ini, kami menyerahkan bantuan ke masyarakat Kabgor sebagai rasa kepedulian masyarakat Gorut atas banjir yang dialami baru baru ini," ucap Bupati Indra Yasin.

Bupati Indra Yasin menjelaskan, jadi ini sebagai rasa simpati/rasa kekeluargaan. Mengingat Kabupaten Gorontalao dengan Gorut hanya terpisah administrasi saja.

"Sebetulnya kita semua ini adalah keluarga besar. Oleh sebab itu ketika ada keluarga yang mengalami musibah maka yang lainnya mempunyai kewajiban untuk membantu/meringankan apa yang dialami oleh keluarga kita yang terkena musibah bencana," jelasnya.

Ia pun menambahkan, bantuan berupa kebutuhan pokok seperti beras, minyak kelapa, mie, dan lain - lain diterima langsung oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo.

"Berhubung Pak Nelson sedang padat jadwalnya maka bantuan tersebut kami serahkan kepada Sekda Ibu Hadijah U Tayeb," tutupnya.(MA)