Indra Yasin : Aparatur Gorut Harus Kompak

Indra Yasin : Aparatur Gorut Harus Kompak

GORUT (GS) - Bupati Gorontalo Utara (Gorut) Indra Yasin terus mengingatkan bagi seluruh aparatur supaya menjaga solidaritas dan kebersamaan penyelenggaraan pemerintahan dalam pembangunan daerah, Senin (01/02/2021) di Aula Tinepo.

Pelaksanaan rapat Koordinasi dan Evaluasi (Rakorev) bersama pimpinan OPD, serta Kepala Bagian, diikuti para Asisten. Yang langsung dipimpin oleh Bupati Indra Yasin.

Untuk itu, Bupati Gorut Indra Yasin mengatakan, guna mencapai sukses dalam pembangunan, maka para penyelenggara pemerintahan harus menjaga kekompakan. Sehingga seluruh aparat dan pimpinan harus solid.

"Apalagi jika terjadi persoalan dilapangan, cepat diselesaikan, langsung carikan solusi secara bersama. Disitu akan terlihat kekompakan kita semua,” katanya.

Indra Yasin menambahkan, para pimpinan OPD harus bisa mengayomi semua bawahannya. Karena menjadi seorang pimpinan bagaimana dapat menjalankan program kegiatan, dan selalu memonitor pekerjaan dilapangan.

"Dengan bekerja secara bersama antara bawahan dan atasan pada setiap pelaksanaan program pembangunan. Menjadi kunci keberhasilan didalam penyelenggaraan pemerintahan,"tambahnya.***