Hyundai Gorontalo Awali 2023 Dengan Optimisme, Khusus Januari Ada Program Cash Back Rp 20 juta

Hyundai Gorontalo Awali 2023 Dengan Optimisme, Khusus Januari Ada Program Cash Back Rp 20 juta

GOSULUT.ID - Awal tahun 2023 menjadi momentum dan langkah awal bagi Hyundai Gorontalo untuk semakin optimis dalam meyakinkan animo publik Gorontalo terhadap produk atau mobil pabrikan asal Korea Selatan ini.

Ditengah persaingan dengan kompetitor lainnya, meski dengan usia masih sangat belia berada di daerah ini, tercatat angka penjualan khusus Creta dan Stargazer di tiga bulan terakhir tahun 2022 melonjak dari target yang diharapkan.

"Menutup tahun 2022 atau tiga bulan terakhir, penjualan kami meningkat cukup siginifikan dari yang kami perkirakan sebelumnya, khususnya Stargazer," ungkap Branch Manager Hyundai Gorontalo, Bripierre Glancy Marco Latupeirissa, Sabtu (14/01/2023).

Lonjakan penjualan yang begitu pesat sangat beralasan karena hal ini tidak lepas dari kerja-kerja tim marketing yang terus all-out melakukan sosialisasi dan mengenalkan hyundai di tengah-tengah masyarakat.

"Tim marketing kami sangat mendorong masyarakat agar lebih kenal dan yakin dengan hyundai yang lebih mengedepankan dan mengutamakan kualitas di atas segalanya," imbuhnya.

Dikatakan, Baik Creta dan Stargazer telah memiliki teknologi yang supercanggih yang tidak ditemui dari mobil dikelas yang sama (SUV, MPV) dari pabrikan lainnya.

"Secara garis besar misalnya dari aspek sensorik dan Safety Drive saja sangat langka sekali teknologinya serta ada beberapa kelebihan, makanya tidak heran tahun kemarin untuk Hyundai Stargazer sukses menyabet titel bergengsi Car of The Year 2022 di ajang GridOto Award 2022," jelasnya.

Husriyanto R. Abdurrahman selaku Sales Supervisor Hyundai Gorontalo menambahkan, dalam menangkap peluang dan animo warga masyarakat yang sangat mengidam-idamkan mobil hyundai demi keluarga tercinta, Hyundai Gorontalo kembali memberikan program awal tahun 2023 khususnya selama bulan Januari.

"Kali ini Hyundai Gorontalo memberikan cash back sebesar Rp 20 juta, khusus hanya di bulan januari ini untuk Creta dan Stargazer, jadi waktu dan kesempatannya masih cukup panjang untuk masyarakat memanfaatkan program ini," tandasnya.