Hi.Indra Yasin : Rakyat Gorontalo Senang Atas Terpilihnya Fadel Muhammad Wakil Ketua MPR-RI

Hi.Indra Yasin : Rakyat Gorontalo Senang Atas Terpilihnya Fadel Muhammad Wakil Ketua MPR-RI

Liputan Yance 

Editor : Mnunu Tangguda

GOSULUT.ID – Gorontalo Utara - Bupati Gorontalo Utara, Hi.Indra Yasin menghadiri penyambutan Wakil Ketua MPR-RI, Hi.Fadel Muhammad, Jumat (25/10).

Penyambutan Mantan Gubernur Gorontalo dilakukan secara adat 'Mopotilolo'di Rumah Jabatan Bupati Kabupaten Gorontalo.

Usai acara tersebut, Bupati Gorontalo Utara, Hi Indra Yasin mengaku bangga dengan hadirnya Fadel Muhammad di salah satu lembaga tertinggi di Indonesia MPR-RI.

"Kehadiran Fadel Muhammad di tingkat nasional, merupakan sebuah kepercayaan dari masyarakat Gorontalo untuk duduk mewakili suara rakyat di Tingkat Nasional  yang saat ini menjadi sebagai Wakil Ketua MPR-RI, tentu ini menjadi suatu kebanggaan dan kegembiraan tersendiri bagi kami, dan terutama masyarakat Gorontalo,”Sambungnya.

Hi.Indra Yasin mengatakan, hadirnya Fadel di MPR-RI merupakan peluang besar bagi rakyat di Provinsi Gorontalo, khususnya Kabupaten Gorut.

"Tentu pemerintah akan terus berupaya menciptakan program-program yang pro rakyat. Dan hal itu dilakukan tidak lain untuk memajukan daerah ini. Maka hadir-nya Pak Fadel Muhammad di MPR-RI, tentu menjadi peluang untuk mengawal setiap program yang diusulkan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo pada umumnya, dan Gorut khususnya,"jelas Hi. Indra Yasin.***