Hendra - Warsito Calon Kuat Ketua DPD II Golkar Kabgor

Hendra - Warsito Calon Kuat Ketua DPD II Golkar Kabgor

KABGOR - GOSULUT.ID  

Musyawawarah Daerah (Musda) Golkar yang  ke-X Kabupaten Gorontalo (Kabgor) yang digelar siang ini, sangat menarik perhatian para elit partai, sebab munculnya 2 nama sebagai calon kuat menjadi Ketua DPD II, Sabtu (11/9/2020) di Kantor DPD I Golkar Provinsi Gorontalo.

Seperti nama Wakil Bupati Kabgor Hendra Hemeto, dan Warsito Somawiyono anggota DPRD Provinsi Gorontalo yang mulai dibicarakan sebagai Calon Ketua DPD II Golkar Kabgor.

Waktu dimintai tanggapannya salah satu Calon Ketua DPD II Golkar Kabgor Warsito Somawiyono (WS) mengatakan, karena hari ini Musda Golkar Kabgor, maka sebagai kader, siap mendengar aspirasi yang muncul dari bawah.

"Intinya, saya siap maju, dan momen hari ini merupakan yang menjadi hajatan bagi kita semua, menuju Kejayaan Golkar di 2024," kata Warsito.

Ditempat yang sama Faisal Tanango yang menjadi salah satu Tim Pemenangan WS mengungkapkan, sejak semalam dukungan dari Pengurus Kecamatan (PK) sudah mencapai 60% ke Warsito Somawiyono.

"Saya yakin WS bisa menang sampai 70% dalam Musda kali ini. Karena semua kader Golkar ingin ada perubahan, apalagi menghadapi kemenangan GOLKAR 2024 Nanti," ungkap Faisal.

Hal senada disampaikan oleh Sekertaris PK Limboto Kamsir Pauba mengatakan, Hendra Hemeto dan Warsito Somawiyono, keduanya kader terbaik Golkar.

"Tapi, saya yakin masih Pak Hendra Hemeto yang bakal menjadi Ketua DPD II Golkar Kabgor," kata Kamsir.***