Hari Listrik Nasional, Tambah Daya Hanya Rp 202.100

Hari Listrik Nasional, Tambah Daya Hanya Rp 202.100

GOSULUT.ID - Dalam rangka Hari Listrik Nasional yang di peringati 20 Oktober ini, PLN meluncurkan Produk Layanan Super Dahsyat, yakni berupa layanan pemberian harga spesial untuk biaya penyambungan (BP) pada layanan tambah daya selama bulan Oktober.

"Promo ini berlaku untuk semua tarif mulai sosial, biasa, rumah tangga, pemerintah dan industri. Jadi dari 450 VA, 900 VA sampai 5500 VA dengan membayar hanya sebesar Rp. 202.100," Ujar Manager Pemasaran dan Pelayanan Pelanggan UP3 PLN Gorontalo Husnul Mubarak. Kamis (07/10/2021).

Lanjutnya, adapun persyaratannya telah menjadi pelanggan PLN sejak 1 Oktober 2021, melakukan pendaftaran melalui aplikasi PLN Mobile pada Layanan Tambah Daya (TD) dengan melakukan redeem kode promo HLN76.

"Jadi instal dulu aplikasi PLN Mobile, kemudian verifikasi KTP dan foto selfie, dan akan diverifikasi secara online selanjutnya bisa melakukan tambah daya," Jelasnya.

Husnul menambahkan, PLN juga memiliki  program tambah daya melalui  Nyaman Kompor Induksi hasil kerjasama dengan PT. Aneka Teknik Eletrikal dan Informa. Pelanggan yang berbelanja di tempat tersebut akan mendapat kode voucher Rp 150.000.

Lebih lanjut dikatakan, program berikutnya Layanan Ekstra daya yang bekerjasama dengan pihak penyedia perumahan, dimana pelanggan yang telah membeli perumahan harus terlebih dulu menyiapkan kompor induksi.

"Ini hanya dikenakan biaya Rp.150.000, dan kami (PLN) akan berikan ekstra daya sampai dengan 5500 VA," katanya.

Selain itu sambung Husnul, PLN juga memiliki program Super Elektrinet, yaitu Pelanggan yang ingin tambah daya harus berlangganan Iconnet.

"Untuk Gorontalo saat ini program ini baru tersedia bagi penghuni yang berada di perumahan Solaria dan Dulomo Indah kedepan wilayahnya akan diperluas lagi," cetusnya.

Husnul menuturkan, PLN juga memberikan layanan ekstra bagi pelanggan yang ingin pasang baru hanya dalam tempo satu hari langsung terpasang

"Syaratnya hanya menyiapkan pulsa awal listriknya sebesar 500 ribu dan sudah punya sertifikat Layak Operasi (SLO). Jadi mendaftar pasang pada hari ini, listriknya hari ini juga terpasang," Tandasnya.