Hamka: Harumkan Nama Gorontalo Dan Indonesia

Hamka: Harumkan Nama Gorontalo Dan Indonesia

GOSULUT.ID - GORONTALO

Partai Final Liga Futsal Nusantara 2022 yang mempertemukan tim futsal Muara Tirta dan Sultan FC disaksikan dan ditutup oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer, Sabtu (28/05/2022), di Gelanggang Olahraga (GOR) David-Tonny, Kabupaten Gorontalo. 

Hamka berharap tim futsal yang akan mewakili Provinsi Gorontalo pada Liga Futsal Nusantara (LFN) 2022 Regional Indonesia Timur agar dapat mengharumkan nama daerah dan Indonesia.

“Kita sudah mempunyai atlet Taekwondo dan Sepak Takraw dari Gorontalo yang berhasil mengharumkan Indonesia, saya berharap tim yang berhasil mewakili Gorontalo agar dapat memberikan hasil terbaik, paling penting jaga marwah dan nama Provinsi Gorontalo, kedepankan sportivitas,” ujarnya.

Seperti diketahui, Tim Futsal Sultan berhak mewakili Provinsi Gorontalo pada LFN 2022 Regional Indonesia Timur usai mengalahkan Muara Tirta dengan skor 11-9 lewat adu penalti. Pada babak normal keduanya berbagi angka 6-6.

Sementara untuk tim putri mengutus BSG Gorut usai mengandaskan The Power Limboto dengan skor 5-3. LFN 2022 Indonesia Timur rencananya akan digelar di Makassar Sulawesi Selatan pada 4 Juni 2022.***