Hadiri Rapat Menuju New Normal, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Sampai Ini!

Hadiri Rapat Menuju New Normal, Ketua DPRD Boalemo Eka Putra Sampai Ini!

GOSULUT.ID - BOALEMO- Pelaksanaan rapat bersama Forkopimda dan Gugus tugas Covid-19 serta tokoh Agama dalam rangka pembahasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Jilid III. Dan persiapan menuju New Normal turut di hadiri ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho. S. Sos.

Pada kesempatan tersebut. Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho mengatakan rapat bersama Forkopimda dan tokoh Agama merupakan suatu langkah Pemerintah Daerah Boalemo dalam menyatukan pemikiran untuk melahirkan beberapa keputusan penting guna memutuskan mata rantai penularan Virus Covid-19.

"Dalam rapat ini tentunya Pemerintah Daerah terus melakukan langkah-langkah upaya pencegahan penyebaran Virus Covid-19 di Kabupaten Boalemo. Apalagi dengan adanya rencana penerapan menuju New Normal, maka harus ada persamaan pemikiran semua pihak agar kita dapat mencegah penularan Virus Covid-19" tutur Eka Putra Noho. (Senin 08/06)

Lebih lanjut Karyawan Eka Putra Noho menyampaikan, untuk menghadapi kehidupan baru tentunya akan berdampingan dengan Pandemi Virus Covid-19. Maka masyarakat di harapkan agar terus menjaga kesehatan dan kebersihan sesuai Protokol Kesehatan.

"Dalam menyambut New Normal, maka pasti kita akan hidup berdampingan dengan Pandemi Virus Covid-19, oleh kami berharap kepada seluruh masyarakat Boalemo untuk terus menjaga kebersihan sesuai standar protokol kesehatan yang sudah di sampaikan Pemerintah Daerah maupun Pemerintah pusat".tutupnya.

Editor : Uky Laete