Hadiri Pencanangan WBK, Eka Putra Noho : Apresiasi Kejaksaan Negeri Boalemo.

Hadiri Pencanangan WBK, Eka Putra Noho : Apresiasi Kejaksaan Negeri Boalemo.

GOSULUT.ID(BOALEMO)- Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Boalemo, mendapatkan dukungan dari Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Hal itu dirinya sampaikan saat menghadiri kegiatan pencanangan kegiatan WBK, Dimana ia sangat mendukung dan mengapresiasi langkah tersebut.

“Langkah yang di lakukan oleh kejaksaan adalah hal yang positif. Bagaimana di lingkungan kejaksaan itu tidak terjadi hal yang tak di inginkan dalam  melakukan pelanggaran, tetapi kejaksaan juga belum menjamin jika ada praktek lain di luar kejaksaan. Namun kami menganggap ini positif” tutur Eka Putra.

Lanjutnya, kegiatan seperti ini dapat di jadikan contoh bagi instansi lain, sehingga proses pengelolaan keuangan daerah bisa berjalan dengan transparansi dan akuntabel.

 "Kami di DPRD akan selalu mensuport kegiatan seperti ini. Dan mudah-mudahan komunikasi antara Forkompinda DPRD dan Kejaksaan berjalan dengan baik sehingga DPRD akan memberikan masukan ketika ada hal yang di temukan menjadi aspirasi masyarakat" tuturnya lagi.

Tak hanya itu, Eka Putra juga meminta kepada Kejaksaan Negeri Boalemo untuk tidak langsung memproses segala laporan masyarakat.

"Saya meminta kepada pihak Kejaksaan Negeri Boalemo agar tidak semua persoalan yang di keluhkan masyarakat di Kejaksaan Negeri Boalemo. Langsung di proses hukum Jika masih bisa di selesaikan di internal instansi terkait. kecuali memang masalah itu benar-benar sudah tidak bisa di berikan solusi maka kita serahkan kepenegak hukum" tutupnya.

Editor : Mukrin Laete