Hadiri Baksos NKRI Peduli Wabup Anas : Terima Kasih Pak Gubernur

Hadiri Baksos NKRI Peduli Wabup Anas : Terima Kasih Pak Gubernur

BOALEMO - Mewakili Bupati Darwis Moridu Wakil Bupati Anas Jusuf mendampingi Gubernur Gorontalo Rusli Habibie menyerahkan bantuan NKRI Peduli bagi Masyarakat Boalemo yang merasakan dampak Pandemi Virus Covid-19.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Anas Jusuf Menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Gorontalo Rusli Habibie yang terus memberikan perhatian khususnya kepada masyarakat Boalemo yang saat ini dalam menghadapi Covid-19.

"Mewakili Pemerintah Daerah maupun masyarakat Boalemo, kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebanyak-banyaknya kepada Pak Gubernur Rusli Habibie, karena Pak Gubernur terus memberikan perhatiannya kepada masyarakat Boalemo" tutur Anas saat memberikan sambutan di kantor Camat Tilamuta. (Selasa 08/06)

Lebih lanjut Anas Jusuf mengatakan adanya bantuan sembako NKRI Peduli yang dilakukan Pemerintah Provinsi Gorontalo, tentunya sangat membantu meringankan kebutuhan masyarakat Boalemo di tengah-tengah Pandemi Virus Covid-19.

"Adanya bantuan Paket sembako dari NKRI Peduli, sangat membantu masyarakat Boalemo, khususnya yang merasakan dampak Virus Covid-19. Dan penyerahan bantuan ini sudah yang kesekian kalinya oleh  NKRI Peduli" tutupnya.

Editor : Uky Laete