Hadijah U. Teyeb : Pelayanan Pada Masyarakat Harus Dimaksimalkan

Hadijah U. Teyeb : Pelayanan Pada Masyarakat Harus Dimaksimalkan

GOSULUT.ID - Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo mulai mencanakan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) setelah 10 kali meraih Wajar Tampa Pengecualian (WTP). 

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gorontalo Hadijah U. Tayeb MM. saat memimpin apel pagi di lingkungan RS. MM Dunda Limboto Selasa, (07/07/20).

Selanjutnya,  Hadijah U. Tayeb  menyampaikan, pencanangan WBK dan WBBM akan terus berlanjut di seluruh OPD di Kabupaten Gorontalo. Sehubungan dengan komitmen dalam meningkatkan pelayanan terbaik pada masyarakat.

" Dengan dilakukan Pencanagan WBK dan WBBM merupakan satu perigatan untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat," ujarnya.

Dirinya juga mengungkapkan, yang harus di lakukan saat ini adalah rasa percaya dari masyarakat terhadap pemerintah.

" Sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada Pemerintah Daerah serta pelaksanaan pembagunan akan lebih baik ,"ungkap Hadijah.

Sementara itu,  Plt. Diretur RS. MM. Dunda Limboto. Trison S. Bialangi mengatakan, walaupun masih ada kendala dalam pelayanan namun pihaknya akan memperbaikinya.

" Pada dasarnya dalam pelayanan pasti ada kendala, tetapi insya allah kami bisa mengatasi kendalan tersebut untuk berkomitmen sehingga apa yang di cita - citakan dapat terwujud," paparnya.

Oleh karena itu, pihaknya dalam melakukan pelayanan terutama di bidang kesehatan akan di maksimalkan.

" Sehingga target kami lebih meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap pelayanan RS. MM Dunda Limboto, " tuturnya.***