Gusnar Ismail Terima Kunjungan Silaturahmi PLT Gubernur Lemhanas RI

Gusnar Ismail Terima Kunjungan Silaturahmi PLT Gubernur Lemhanas RI

GOSULUT.ID - Gusnar Ismail yang saat ini merupakan Tenaga Profesional Sosial Budaya dan Politik Dalam Negeri pada Lembaga Ketahanan Nasional Republik Indonesia (Lemhanas RI), menerima kunjungan silaturahmi, Marsekal Madya TNI, Wieko Syofyan, di ruang kerjanya, Kamis (14/1/2022).

"Marsekal Madya Wieko baru saja ditunjuk Presiden Joko Widodo sebagai pelaksana tugas (Plt) Gubernur Lemhanas, menggantikan Letnan Jenderal TNI (Purn) Agus Wijojo yang saat ini dipercaya menjadi  duta besar (Dubes) RI untuk Filiphina," Ungkapnya.

Gubernur Gorontalo yang kedua ini menyampaikan, Marsekal ini mendatangi ruang kerjanya untuk berdiskusi banyak soal lemhanas dan penunjukkan beliau sebagai PLT Gubernur lembaga tersebut.

"Beliau sangat rendah hati dan mau mendatangi ruang kerja saya untuk berdiskusi tentang pelaksanaan tugasnya nanti sebagai PLT Gubernur Lemhanas RI," Tuturnya.

Secara ringkas gusnar menerangkan sekilas perjalanan karir Marsekal TNI Wieko Sofyan yang telah mendapat mandat dari Presiden RI Joko Widodo untuk menggantikan dgn Letnan Jendral TNI (Purn) Agus Wijoyo.

"Beliau sebelumnya menjabat sebagai Wakil Gubernur Lemhanas RI sejak 25 Januari 2019, lulusan Akademi Angkatab Udara Tahun 1986 ini pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Staf TNI AU tahun 2018 hingga 2019 dan Wakil Kepala Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI tahun 2016-2017," Urai Gusnar.