Gubernur Gorontalo Temui Menko Perekonomian 

Gubernur Gorontalo Temui Menko Perekonomian 

GORONTALO - GOSULUT.ID

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie (RH) temui Menko Perekonomian Airlangga Hartarto, Senin (22/11/2021) di Kantor Kementrian dan Perekonomian RI Jakarta. 

Dalam kesempatan itu, Gubernur Rusli Habibie menyampaikan perkembangan covid 19 di Gorontalo, dan antisipasinya saat memghadapi Natal & Tahun baru 2022.

Untuk itu, Menko perekonomian mengingatkan pemerintah daerah dan masyarakat tetap waspada dan bersiap, Pengendalian kasus Covid-19 yang sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi apalagi dalam jangka pendek akan ada libur Natal dan Tahun Baru.

Terkait semua itu, Rusli Habibie kembali mengingatkan masyarakat harus tetap waspada hingga Covid-19 dinyatakan berakhir oleh WHO. Bahkan saat ini, walaupun sudah mendapatkan vaksin dua kali, namun kasus covid 19 di negara lain masih terjadi gelombang ke-3 dan ke-4.

Lebih lanjut Rusli Habibie mengungkapkan, walaupun kondisi tahun ini sangat berbeda dengan tahun kemarin, karena masyarakat telah menerima vaksinasi yaitu 64% dosis ke-1 dan di 42% dosis ke-2. Namun semua harus tetap waspada, dan terus menaati protokol kesehatan.

"Semoga pandemi cepat berakhir, dan ekonomi rakyat akan terus tumbuh berkembang di daerah ini," ungkap RH.***