Gorut Sukses Gelar Gowes Nusantara 2019 Yang Di Hadiri Hi.Nelson Pomalingo

Gorut Sukses Gelar Gowes Nusantara 2019 Yang Di Hadiri Hi.Nelson Pomalingo

Liputan Yance

Editor : Mnunu Tangguda

GOSULUT.ID – Gorontalo Utara - Etape Ceria di Kabupaten Gorontalo Utara dalam pelaksanaan Gowes Nusantara 2019, sabtu (26/10) tegolong sukses dan berhasil.

Hal tersebut mendapat pengakuan dari perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga RI yang turut hadir memeriahkan pelaksanaan Gowes yang kedua kalinya di gelar di Kabupaten terbungsu di Provinsi Gorontalo ini.

Gowes yang diikuti ribuan Peserta dari semua kalangan pecinta sepeda ini. Di harapkan mampu digalakkan dan ditingkatkan lagi partisipasinya tidak hanya di Kabupaten Gorontalo Utara.

Hal ini terlihat banyaknya keikutsertaan masyarakat dari Kabupaten tetangga seperti Kabupaten Gorontalo dan Bone Bolango untuk memeriahkan gowes etape Ceria tahun 2019.

Waktu di mintai tangapannya, Bupati Gorut, Hi.Indra Yasin memberikan apresiasi terhadap seluruh peserta Gowes, khususnya Kabupaten Gorontalo yang dipimpin langsung Bupati Nelson Pomalingo dan Bone Bolango yang hadir full team.

”Membuktikan bahwa ada nilai positif yang kami bisa ambil, yakni membudayakan hidup sehat melalui Bersepeda. Tentu ini harus mampu digalakkan pemerintah daerah, agar kedepan kegiatan seperti mampu menjadi spirit bagi generasi muda,” Sambungnya.

Bupati Hi.Indra Yasin pun berharap, event seperti ini dapat rutin dilaksanakan di Kabupaten Gorut. Tidak hanya itu saja, bupati pastikan kegiatan bersepeda di kabupaten Gorut akan terus berjalan setiap dua minggu sekali.

"Kedepan akan saya terapkan kegiatan bersepeda di lingkup Pemkab Gorut setiap dua minggu sekali, di hari Jumat,"tegas Hi.Idra Yasin.***