Gorut Raih 3 Penghargaan Dari Bank Indonesia

Gorut Raih 3 Penghargaan Dari Bank Indonesia

GORUT - GOSULUT.ID 

Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) salah satu daerah terbungsu di Provinsi Gorontalo meraih 3 penghargaan dari Bank Indonesia, masing - masing kategori lomba pekarangan pangan lestari untuk jenis pengembangan, kategori penumbuhan, dan kategori pencapaian elektronifikasi transaksi pemerintah daerah tahun 2021.

Seperti disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Thariq Modanggu, tiga penghargaan ini sebagaimana diumumkan dan diserahkan pada pertemuan tahunan Bank Indonesia perwakilan Gorontalo, kepada pemkab Gorut, Rabu (23/11/2021).

"Tentu prestasi ini berkat kerja keras, dukungan dan partisipasi semua pihak, baik dijajaran pemerintah mulai dari tingkat desa hingga kabupaten dan masyarakat," ungkap Wabup Thariq.

Dengan adanya lomba ini dapat menumbuhkan usaha ekonomi masyarakat. Selain itu juga dapat merangsang atau mendorong usaha ekonomi masyarakat dimasa yang akan datang.

"Harapan kami agar prestasi itu terus ditingkatkan dan pertahankan untuk 
dikembangkan dimasa yang akan datang. Mudah - mudahan dengan ini salah satu upaya menumbuhkan ekonomi ditengah pandemi untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan rakyat di Gorut," tandasnya.(***)