Golkar Kota Gorontalo Perkuat Kapasitas SDM Kader dan Rumuskan Strategi Pemenangan di 2024

Golkar Kota Gorontalo Perkuat Kapasitas SDM Kader dan Rumuskan Strategi Pemenangan di 2024

GOSULUT.ID - Partai Golkar tetap ingin mengulang sejarah gemilang atas prestasi yang diraih dalam memenangkan kontestasi politik pada perhelatan pemilu baik legislatif dan ekskutif.

Sejak tahun kemarin mesin partai terus dipanaskan dengan memperkuat SDM seluruh kader dan pengurus partai.

Upaya ini salah satunya yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Gorontalo dengan menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) dan orientasi fungsionaris dpd partai golkar kota Gorontalo selama dua hari, Sabtu dan Minggu (21-22/01/2023).

"Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat kapasitas SDM para bakal calon anggota legislatif partai dan sebagai media evaluasi terhadap program kerja dpd partai golkar kota gorontalo dan merumuskan serta menetapkan program kerja tahun 2023," jelas Sekretaris DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Meyke M Camaru.

Ia menuturkan kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari musyawarah kelurahan di 50 kelurahan. Dimana melalui agenda itu melahirkan berbagai rekomendasi salah satunya Rakerda DPD Partai Golkar.

"Rakerda ini tidak hanya sebatas seremonial belaka, tetapi sangat penting bagi seluruh kader dan jug untuk bebagai rumusan, strategi program kegiatan dan program kerja Partai Golkar Kota Gorontalo kedepan. Apalagi sekarang mendekati tahun politik, dan tentu Partai Golkar Kota Gorontalo tidak ingin hanya menjadi penonton, tapi harus jadi aktor utama pada kontestasi politik tersebut," tuturnya.

Anggota DPRD Provinsi Gorontalo ini menegaskan, konsolidasi menuju Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024 itu, turut membahas tentang regulasi-regulasi tahapan Pemilu tahun 2024. Karena dalam rangkaian kegiatan Rakerda DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, akan menghadirkan penyelenggara Pemilu sebagai narasumber. 

"Melalui rakerda ini seluruh kader Partai Golkar Kota Gorontalo tidak hanya matang secara strategi politik, tetapi matang dan siap melaksanakan tahapan pemilu serta siap mengulang kembali kemenangan Golkar di Gorontalo seperti pemilu sebelumnya," tandasnya.

Kegiatan ini di buka langsung Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie, Anggota DPR RI Idah Syahidah Rusli Habibie, Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha dan sejumlah pengurus DPD partai Golkar Provinsi Gorontalo,