Golkar Kota Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Donor Darah, Marten: Kami Bekerja Sepanjang Masa, Bukan Nanti Tiba Perhelatan Politik

Golkar Kota Gorontalo Gelar Vaksinasi dan Donor Darah, Marten: Kami Bekerja Sepanjang Masa, Bukan Nanti Tiba Perhelatan Politik

GOSULUT.ID - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan HUT Partai Golkar Ke -57, DPD Partai Golkar Kota Gorontalo menggelar kegiatan Vaksinasi Covid-19,  donor darah dan pembagian sembako. Kamis (28/10/2021).

Marten Taha selaku Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo menyampaikan, sejak 20 Oktober, berbagai rangkaian kegiatan telah dilaksanakan baik di bidang kesehatan, Sosial Kemasyarakatan, dan Kemanusiaan.

"Untuk sekarang, Partai Golkar Kota Gorontalo bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo menggelar kegiatan pada hari ini sebagai upaya memperluas cakupan pelaksanaan Vaksinasi di kota gorontalo, yang posisi saat ini, Alhamdulillah sudah diatas 60 persen," Jelasnya.

Ditegaskan, demi mencapai target warga yang divaksin seluruh jajaran pengurus, kader, serta simpatisan turut terlibat dan terjun ke kelurahan-kelurahan.

"Kita targetkan yang tervaksin bisa mencapai 300 atau 400 orang bahkan lebih," Ujarnya.

Marten melanjutkan, ditempat yang sama turut dilaksanakan aksi donor darah dengan menggandeng pihak PMI Kota Gorontalo sebagai wujud kepedulian terhadap terbatasnya jumlah kantong darah yang ada saat ini.

"Saat ini kita hanya bisa memenuhi 500 sampai 600 kantong darah selama sebulan pada kebutuhan Rumah sakit dan PMI mencapai 1000 kantong darah perbulan. Dan aksi donor darah ini bentuk upaya membantu mengsuport kantong darah," Imbuhnya.

Peringatan HUT ke -57 Partai Golkar juga dirangkaikan dengan melaksanakan silaturahmi dan ziarah ke makam-makam para Sesepuh, pinisepuh, tokoh-tokoh yang pernah memimpin dan membesarkan partai tersebut.

"Disamping itu kami bersama seluruh jajaran pengurus mengunjungi para tokoh-tokoh Golkar seperti Prof. Tahir Musa dan Ismail Assegaf serta berziarah ke makam para mantan ketua Partai Golkar," Kata Walikota Gorontalo dua periode ini.

Marten menegaskan, Partai Golkar sepanjang waktu terus berbakti dan berkarya tidak nanti menunggu saat perhelatan politik tiba, baik Pileg, Pilkada atau pilpres.

"Karena Partai Golkar terus bekerja sepanjang masa, karena kami (golkar) bekerja untuk indonesia," Tegas Mantan Ketua DPRD dan KONI Provinsi Gorontalo ini.

Ditempat yang sama Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo Erwin Rauf menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang difokuskan di kantor Sekretariat tersebut menyasar para warga yang ada di sekitarnya

"Karena ini berada Kecamatan Kota Selatan, maka kami menyasar warga yang di beberapa kelurahan, ini sesuai intruksi bapak Marten kepada kami dan seluruh jajaran pengurus," Tutupnya.