Golkar Kota Gorontalo Bidik 10 Kursi Dekot dan 3 Kursi Deprov

Golkar Kota Gorontalo Bidik 10 Kursi Dekot dan 3 Kursi Deprov

GOSULUT.ID - DPD Partai Golkar Kota Gorontalo bertekad menaikkan raihan kursi legislatif pada pemilu tahun 2024. Tidak main-main, target yang akan dicapai dengan membidik 10 kursi DPRD Kota dan 3 kursi DPRD Provinsi.

"Kursi di DPRD kota pada pemilu mendatang menjadi 30 kursi olehnya kami menargetkan dua kali lipat dari 5 kursi yang ada saat ini menjadi 10 kursi, begitu juga untuk DPRD Provinsi kita berupaya menambah 1 kursi lagi sehingga menjadi 3 kursi," ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kota Gorontalo, Marten Taha dalam sambutan pada kegiatan Rakerda DPD Partai Golkar Kota Gorontalo.

Ia melanjutkan, Golkar Kota Gorontalo juga akan berupaya semaksimal mungkin mendongkrak suara untuk kursi di DPR RI menjadi dua kursi.

"Kita ingin kembalikan dua kursi yang pernah diraih sebelumnya,"cetusnya.

Walikota Gorontalo merasa yakin dengan target yang telah direncanakan, mengingat figur dan ketokohan Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie yang telah di kenal luas masyarakat karena telah berpengalaman dan berprestasi dalam memimpin daerah.

"Kami yakin, siapa yang tidak kenal pak Rusli Habibie, pernah memimpin Gorontalo Utara sebagai bupati dan menjadi Gubernur Gorontalo selama dua periode," imbuhnya.

Marten menuturkan, pemilu tahun 2024 sudah berada didepan mata maka kegiatan Rakerda selain untuk mengevaluasi apa yang telah dilaksanakan setahun sebelumnya, agenda ini juga dalam rangka menyusun program yang akan dilaksanakan tahun 2023.

"Karena saat ini sudah berhadapan dengan situasi pileg, pilpres dan pilkada maka rencana program tahun ini lebih operasional sehingga seluruh kader harus melaksanakan seluruh program, apa yang akan dikerjakan, dimana, dan bagaimana melaksanakannya," tegasnya.