Gelar Perkara HST di Polda Gorontalo, Kasat Reskrim : Kami Buatkan SP2HP ke Pelapor

Gelar Perkara HST di Polda Gorontalo, Kasat Reskrim : Kami Buatkan SP2HP ke Pelapor

GORONTALO (GS) - Dugaan perkembangan kasus oknum Kadis Kominfo Kabupaten Gorontalo (Kabgor) HST yang ditangkap sedang bersama Istri orang di kamar kos oleh Polisi bersama suaminya VA yaitu Eka Wijaya Ismail, Selasa (16/2/ 2021) pukul 20.20 Wita di Jln Adam Zakaria Kel. Dembe jaya Kec Kota Utara Kota Gorontalo.

Berdasarkan laporan polisi Nomor : STTLP / 52/11/2021 / SPKT / RES-GTLO KOTA oleh Eka Wijaya Ismail dengan terlapor atas nama 2 ORANG TERLAPOR DALAM LIDIK HARIS TOME, S.ST, MH, VEBRIANTI ASTUTI DJ. SIMON, Sesuai dengan Laporan Poli Nomor : NOMOR : LP / 84 pada 16 Februari 2021 Pukul 21.17 Wita.

Kasus ini sangat menarik perhatian berbagai media, sebab pelakunya diduga juga sebagai Ketua Forum Kadis Kominfo  Se Indonesia. 

Waktu dimintai tangapannya Kapolres Gorontalo Kota melalui Kasat Reskrim La Ode Arwansyah terkait perkembangan kasus ini mengatakan gelar perkaranya sudah selesai di Polda Gorontalo.

"Nanti, tindak lanjut nya akan kami gelar lagi di Polres Gorontalo Kota. Dan kesimpulan awal gelar di polda belum dapat ditingkatkan ke penyidikan. Tapi, lebih lengkap nya akan kami buatkan SP2HP ke pelapor," kata La Ode Arwansyah.***