Geger, Seorang Warga Randangan Ditemukan Tewas Gantung Diri

Geger, Seorang Warga Randangan Ditemukan Tewas Gantung Diri

GOSULUT.ID – Warga Desa Motolohu, Kecamatan Randangan, Kabupaten Pohuwato mendadak geger dengan penemuan bapak 2 anak yang tewas dalam keadaan tergantung di dalam rumahnya, Sabtu (10/09/2022). 

Pria malang itu diketahui berinisial HM (30), dia ditemukan tewas di dalam rumahnya. Diduga tewas karena bunuh diri, dengan menggantung diri menggunakan tali.

Iptu Arie Agustyanto Yos selaku Kasat Reskrim Polres Pohuwato membenarkan kejadian tersebut dan menjelaskan kronologis sementara, bahwa kejadiannya diperkirakan terjadi pada waktu subuh di mana HM ditemukan dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tergantung.

"Berdasarkan dari istri korban, kemarin pada hari Jum'at tanggal 9 September, korban pergi keluar lalu pada saat kembali kerumah itu. Korban ada masalah, namun enggan menceritakan ke istrinya apa masalahnya. Lalu setelah itu, pada pagi hari korban ditemukan oleh anaknya dalam kondisi keadaan gantung diri," jelas Arie Kasat Reskrim.

Lebih lanjut, ia mengatakan pihak keluarga menolak untuk dilakukannya autopsi.

"Untuk sementara hasil identifikasi tidak ada tanda tanda kekerasan. Namun, pihak keluarga korban juga menolak untuk di autopsinya korban tersebut, karena mereka sudah ikhlas," tutupnya.***