Gedung Billionaires Badminton Gorontalo Diresmikan, Begini Harapan Marten

Gedung Billionaires Badminton Gorontalo Diresmikan, Begini Harapan Marten

GOSULUT.ID - Wali Kota Marten Taha berharap, dengan diresmikannya Gedung Billionaires Badminton Provinsi Gorontalo, mampu membangkitkan semangat para pebulu tangkis muda untuk bisa semangat berlatih, Minggu (18/9/2022). 

"Selama ini kan, fasilitas sarana prasarana penunjang itu masih sangat minim. Nah, dengan adanya Billionaires Badminton yang  menyuguhkan ada empat lapangan yang dapat digunakan baik oleh pemain lama dan bibit-bibit baru sebagai talenta-talenta muda bulu tangkis Provinsi Gorontalo," ujar Marten. 

Dijelaskannya, selama ini yang menjadi salah satu kendala pengembangan olahraga di Provinsi Gorontalo, yakni masih kurangnya ketersediaan sarana dan prasarana dan fasilitas penunjang. 

"Oleh karena itu, saya sudah sering mengatakan, peran daripada swasta itu sangat penting. Dan ini swasta yang membangun bukan pemerintah...,"

Sehingga kerja sama melalui sinergitas, kolaborasi mengembangkan olahraga oleh dunia usaha dengan pemerintah, kami menunjang...,"

Dari sisi perizinannya, dari sisi masalah izin lingkungannya dan berbagai kewajiban yang dilakukan oleh pemerintah sebagai mediator maupun fasilitator," pungkasnya.