Gaungkan Penggunaan Aplikasi Klik Indomaret, Belanja Lebih Mudah, Murah dan Dapat Diskon

Gaungkan Penggunaan Aplikasi Klik Indomaret, Belanja Lebih Mudah, Murah dan Dapat Diskon

GOSULUT.ID - Masyarakat kota Gorontalo yang sering melaksanakan aktifitas olahraga di GOR Nani Wartabone sangat suprise dengan adanya Indomaret yang hadir ditengah-tengah warga sambil memberikan door prize serta hadiah menarik, Minggu (12/6/2022).

Ternyata kehadiran sejumlah lapak dan puluhan karyawan dari toko ritel modern yang sangat terkenal di Indonesia ini untuk menggaungkan penggunaan aplikasi Klik Indomaret kepada publik.

Sebanyak 50 warga mendapat hadiah berupa makanan, minuman, Snack, dan bingkisan lainnya setelah berhasil menjawab pertanyaan seputar aplikasi Klik Indomaret.

"Luar biasa, masyarakat sangat antusias dengan kehadiran kami serta berlomba-lomba berebutan menjawab kuis yang berikan," ungkap Koordinator Klik Indomaret, Muchtar.

Dijelaskan, banyak kemudahan dan keuntungan yang akan diperoleh ketika konsumen berbelanja melalui aplikasi tersebut seperti membantu pembeli yang terkendala transportasi atau cuaca.
 
"Konsumen tinggal mengklik apa yang dibutuhkan di dalam aplikasi, tinggal pesan dan kurang dari sejam barang diinginkan sudah kami antar," sambungnya.

Development Supervisor Klik Indomaret Gorontalo-Manado-Ambon-Ternate, Yohandi Pratama menambahkan, dengan menggunakan aplikasi Klik Indomaret, berbagai diskon yang menarik bahkan murah dapat dinikmati oleh masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya.

"Diskon berbeda dari dengan berbelanja langsung di toko kami, justru lebih murah bila dipesan melalui aplikasi ini. Bahkan ketika ada diskon di aplikasi, itu belum tentu ada ketika berbelanja langsung," tuturnya.

Ditegaskan, penggunaan aplikasi ini akan terus disosialisasikan dan digaungkan, karena berbelanja akan semakin mudah dan masyarakat semakin terbantu dalam memperoleh barang dan kebutuhan yang diperlukan dengan harga yang cukup murah.

"Sejak pandemi covid-19 beberapa waktu lalu, tingkat penggunaan aplikasi di provinsi Gorontalo sangat tinggi bila dibandingkan dengan Sulawesi utara. Aplikasi ini akan terus kita kenalkan ke publik," pungkasnya.