Fory Naway Lewat Monev Pastikan PKK Desa Dan Kecamatan Miliki Sekretariat

 Fory Naway Lewat Monev Pastikan PKK Desa Dan Kecamatan Miliki Sekretariat

GOSULUT.ID - BILATO - Ketua TP-PKK Dr. Fory Naway lakukan monitoring dan evaluasi program PKK Desa se Kecamatan Bilato,Sabtu 08/02/2020.

Ketua PKK dan jajaran tim monitoring menyambangi 10 desa. Seperti diketahui, monitoring dan evaluasi program PKK desa bertujuan untuk melihat langsung keberadaan sekertariat TP-PKK desa.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo Dr. Fory Naway menyampaikan, Tujuan lain monitoring dan evaluasi program PKK desa adalah melihat kegiatan kreatif, inovatif dan kemajuan prestasi masing-masing desa.

" Monitoring dan evaluasi program itu juga dimanfaatkan untuk melihat sejauh mana hambatan dan kendala masing-masing desa dalam menjalankan program ," ujar Fory

Selanjutnya, di katakan oleh ketua TP-PKK yang bergelar Doktor ini, bahwa monitoring dan evaluasi program tidak mencari kesalahan tapi lebih pada melihat kendala dan hambatan untuk diperbaiki secara bersama-sama.

" Sasaran dari monitoring dan evaluasi Program PKK desa itu adalah, pengurus PKK dan Dasa Wisma. Demikian pula melihat sejauh mana keterlibatan PPKBD dan sub untuk keakuratan data yang masuk dalam papan data dan dokumentasi, " ungkap Fory

EDITOR : ALWIN IBRAHIM