Ekhwan Ahmad Pimpin ORARI Kota Gorontalo

Ekhwan Ahmad Pimpin ORARI Kota Gorontalo

GOSULUT.ID - H. Ekhwan Ahmad secara resmi menjadi Ketua ORARI Kota Gorontalo. Terpilihnya anggota DPRD Kota Gorontalo itu ditandai dengan pengukuhan serta penyerahan SK oleh Sekretaris ORARI Daerah Gorontalo, Idam Helingo, Selasa (08/06/2021).

Ekhwan menyampaikan ungkapan terima kepada jajaran pengurus ORARI daerah Gorontalo yang telah memberi amanah dan kepercayaan kepada dirinya untuk memimpin ORARI Kota Gorontalo.

"Insyaallah dengan kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan, ORARI Kota Gorontalo semakin eksis dan berkontribusi bagi masyarakat dan Kota Gorontalo," ungkapnya.

Dikatakan, Ia bersama rekan pengurus akan membuat program-program yang lebih nyata dan bermanfaat bagi masyarakat, sehingga ORARI Kota Gorontalo akan menjadi indikator bagi ORARI lokal yang ada di Kabupaten Kota.

"Kita jangan hanya habis di frekuensi, Kita perlu lebih eksis dan lebih maju lagi sehingga menjadi contoh bagi ORARI yang ada di Provinsi Gorontalo" imbuhnya.

Aleg HANURA ini menegaskan, Kepengurusan yang nantinya akan dilantik tersebut segera akan disampaikan kepada pihak pemerintah agar kedepan mendapat perhatian anggaran terhadap program dan kegiatan yang akan dilaksanakan.

"Kepengurusan ORARI Kota Gorontalo yang baru ini akan segera disampaikan kepada pemerintah termasuk program yang akan dijalankan kedepan agar mendapat perhatian dan bantuan. Kita tinggal menunggu informasi pelantikan dari pengurus Provinsi," tandas Ekhwan.