Dua Aleg Golkar: Jangan Terprovokasi Isu Tidak Jelas 

Dua Aleg Golkar: Jangan Terprovokasi Isu Tidak Jelas 

GOSULUT.ID - Dua anggota DPRD Provinsi dari daerah pemilihan Kota Gorontalo, Fikram Salilama dan Meyke Camaru mendatangi keluarga pelaku penganiayaan terhadap anggota TNI, Sabtu (06/02/2021).

Dalam keterangannya kepada wartawan, Fikram menyampaikan, sebagaimana yang disampaikan oleh keluarga pelaku soal adanya isu teror yang dilakukan oleh TNI, hal tersebut tidaklah benar. Ia meminta agar jangan sampai termakan dengan kabar atau isu-isu yang tidak jelas.

"Jangan terprovokasi dengan isu yang tidak jelas dan tidak benar," ujarnya.

Ketua Fraksi Partai Golkar meminta kepada pihak keluarga agar tidak lagi melakukan unjuk rasa karena hanya akan dijadikan peluang bagi provokator yang justru akan merugikan.

"Saya berharap unjuk rasa ditiadakan lagi, tidak ada manfaatnya. Justru itu akan menjadi peluang bagi provokator yang pada akhirnya kita sendiri yang rugi," tekannya.

Hal senada juga disampaikan Meyke Camaru, anggota Komisi 3 ini menegaskan kedatangannya bersama pemerintah Provinsi dan Kota bertujuan agar keluarga merasa aman serta tidak perlu percaya dengan isu-isu yang tidak jelas.

"Kami sebagai respresentasi masyarakat kota Gorontalo di DPRD provinsi Gorontalo bersama pemerintah baik provinsi dan kota akan memberikan rasa aman agar situasi bisa Kondusif," tandasnya.