Diperintah DPP PAN dan Penuhi Panggilan Leluhur, Indra Gobel Maju Ke DPR RI

Diperintah DPP PAN dan Penuhi Panggilan Leluhur, Indra Gobel Maju Ke DPR RI

GOSULUT.ID - Indra Gobel memutuskan memenuhi perintah DPP PAN agar maju ke DPR RI melalui daerah pemilihan yang merupakan tanah kelahiran yang telah puluhan tahun ditinggalkannya, Gorontalo.

"Selain perintah DPP, mungkin ini sudah saatnya saya harus kembali ke kampung halaman dan mengabdikan diri untuk masyarakat di daerah ini," ujarnya, Minggu (14/8/2022).

Telah lama dia berkecimpung di PAN mulai dari menjadi pengurus ranting, DPC, DPD, DPW di Provinsi Kepulauan Riau, sampai akhirnya dirinya dipanggil DPP dan saat ini menjabat selaku Bendahara.

Sebenarnya Indra Gobel yang pernah menakhodai HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Batam ini pada tahun 2019 pernah diminta untuk maju pada pemilihan kepala daerah di kabupaten Bone Bolango tapi tidak menemui kesepakatan dengan calon yang akan dipasangkan dengannya.

"Dan kali ini atas permintaan dari PAN Gorontalo dan juga perintah dari DPP untuk ikut lagi di pemilu 2024. Ini langkah awal saya mencoba maju ke DPR RI," sambungnya.

Ia menegaskan, langkah politiknya ini selain perintah partai juga merupakan memenuhi pesan dan panggilan dari leluhurnya agar memperhatikan kembali daerah yang telah ditinggalkan sekian lama.

"Selain untuk memperhatikan rakyat Gorontalo, saya harus mendengarkan panggilan leluhur untuk kembali lagi dan berbuat yang terbaik demi tanah kelahiran tercinta ini," imbuhnya.

Olehnya kata dia kembali, saat ini telah melakukan perekrutan relawan-relawan di daerah dan membangun komunikasi dengan kader dan pengurus PAN di Gorontalo.

"Selain merekrut relawan-relawan pendukung untuk perjuangan ke DPR RI, saya juga telah membangun dan menjalin komunikasi dengan sejumlah ketua-ketua DPD PAN di Provinsi Gorontalo," tutupnya.