Didukung Penuh Rusli Habibie, Rakorda MPO Sukses Digelar

Didukung Penuh Rusli Habibie, Rakorda MPO Sukses Digelar

GOSULUT.ID - Pelaksanaan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Bidang Media dan Penggalangan Opini (MPO) yang digelar di Auditorium Kantor DPD Partai GOLKAR Provinsi Gorontalo sukses digelar, Minggu (19/06/2022). 

Rakorda ini merupakan tindaklanjut dari hasil Rapimnas dan Rakornas DPP Partai GOLKAR dalam rangka meraih kemenangan pada ditahun 2024 mendatang.

Wakil Ketua Bidang MPO Budiyanto Napu bahwa kegiatan ini merupakan amanat dari pelaksanaan Rapimnas, dimana salah satu poin pentingnya adalah bagaimana mematangkan dan mempersiapkan menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024 dan meraih kemenangan pada momentum tersebut," ungkapnya kepada wartawan.

Ketua Bidang MPO Noval Abdussamad menambahkan bahwa kesuksesan pelaksanaan Rakorda MPO tingkat Provinsi tidak lepas dari dukungan Ketua DPD Partai GOLKAR Provinsi Gorontalo, Rusli Habibie.

“Sebagai pelaksana rakorda tentunya berterima kasih kepada Pak Rusli yang memberikan perhatian serius dan mensupport penuh Rakorda MPO, insya Allah Rakorda ditingkat Kabupaten/Kota akan dilaksanakan kedepan nantinya sebagaimana menjadi salah satu point rekomendasi Rakorda tingkat Provinsi”.

Pelaksanaan Rakorda dibuka langsung Wakil Ketua Umum Bidang Kominfo, Nurul Arifin dan pemberian materi secara virtual oleh Ketua Bidang MPO DPP Partai GOLKAR, Meutya Hafid serta dihadiri langsung Anggota DPR RI, Idah Syahidah Rusli Habibie yang didampingi oleh pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Gorontalo.