Diduga Aniaya Rekan Kerja, Ini Penjelasan Pegawai BRI Randangan

Diduga Aniaya Rekan Kerja, Ini Penjelasan Pegawai BRI Randangan

GOSULUT.ID – Ramai diberitakan oleh beberapa media online, NMS salah satu Pegawai Tetap (PT) Bank BRI yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap rekan kerjanya yang masih berstatus magang FA. 

Hal itu terjadi pada saat MNS memperjelas alasan kenapa dirinya tidak mencapai target pada saat di input datanya oleh FA, sedangkan MNS merasa dirinya sudah mencapai target yang sudah ditentukan oleh Bank BRI.

"Sebelum masuk FA ke ruang Kepala Unit, saya memanggilnya untuk memperjelas kenapa FA tidak memasukan namanya dalam inputan data sebagai yang mencapai target. Hal ini telah merugikan saya, akan tetapi pada saat itu FA mengabaikan panggilan. Maka, saat itu saya berusaha menahannya tetapi upaya itu telah membuatnya kehilangan keseimbangan serta dengan tidak sengaja sedikit terbentur di pintu masuk ruangan Kepala Unit," terang NMS saat diklarifikasi awak media ini, Kamis (12/01/2022).

Lebih lanjut, NMS yang terduga pelaku penganiayaan mengungkapkan, dirinya juga telah dilaporkan ke Polsek Randangan oleh terduga korban FA, karena dinilai telah melakukan penganiayaan terhadapnya. Namun, rupanya MNS sudah ada upaya musyawarah / mediasi tetapi tidak berakhir sesuai harapan. Dimana dari pihak terduga korban FA menolak upaya terduga pelaku NMS.

"Usai dilaporkan ke Polsek Randangan, saya tetap melakukan musyawarah untuk mencapai mufakat dengan maksud akan mengganti rugi biaya pengobatannya sebesar  5 juta. Tetapi tidak diterima oleh pihak terduga korban, karena mereka meminta sejumlah ganti rugi Rp 15 juta.hanya saja saya tidak menyanggupinya," ungkap NMS.

"Saya sudah beritikad baik selesaikan masalah ini, kalaulah memang sudah tidak bisa, mau gimana lagi," tandasnya.***