Di Sulut AHY Minta Kader Demokrat Terus Berkerja Untuk Rakyat 

Di Sulut AHY Minta Kader Demokrat Terus Berkerja Untuk Rakyat 

SULUT - GOSULUT.ID

Ketua Umum Partai Demokrat AHY kembali tegaskan bahwa kader Partai Demokrat di daerah khususnya di Sulawesi Utara terus berkerja untuk rakyat.

Kata AHY, bilamana berkerja tanpa pamrih dan iklhas dipercaya rakyat akan mencintai Partai Demokrat. 

Pernyataan tersebut disampaikan Kepala Badan Pembina Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat, Herman Khaeron dalam kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa 10 November. 

Herman juga meminta Ketua DPD Partai Demokrat Sulut terpilih yaitu  Elly Engelbert Lasut segera menjalankan mesin partai dengan membentuk pengurus yang dapat berkerja. " Sesuai dengan arahan Ketum bilamana berkerja untuk rakyat dipercaya rakyat juga akan percaya, dan di yakini 2024 Partai Demokrat dicintai rakyat," ujar anggota DPR RI ini. 

Lanjut Herman perjuangan dan kerja-kerja politik para kader di Sulut menentukan keberhasilan Partai Demokrat di tingkat nasional. " Jadi kita harapkan Calon Ketua DPD terpilih langsung menjalankan arahan partai, salah satunya menjalankan mesin partai dengan menyiapkan kader terbaik  untuk menjadi pengurus DPD," tegas Herman.

Bahkan kata Herman ujian demi ujian telah di lewati, salah satunya yang terakhir penolakan pengajuan yang dilakukan pengacara Yusril Ihza Mahendra ke Makamah Agung (MA). " Yakin ujian itu dapat dielwati dengan baik, tentunya berkat doa para kader Demokrat," tegasnya.***