Deprov Terus Mengsuport Upaya Percepatan Vaksinasi

Deprov Terus Mengsuport Upaya Percepatan Vaksinasi

GOSULUT.ID - DPRD Provinsi Gorontalo mengapresiasi dan terus mengsuport kinerja pemerintah Kabupaten Kota hingga tingkat Kecamatan dan Desa dalam rangka percepatan vaksinasi terhadap warga.

Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris RA Jusuf pada rapat Forkopimda yang digelar secara Video Conference, Senin (13/09/2021), menyampaikan, hasil ini harus makin ditingkatkan dan dimaksimalkan agar target vaksinasi di provinsi Gorontalo bisa tercapai.

"Saya mengapresiasi langkah-langkah yangg selama ini dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Gorontalo, bapak Gubernur beserta jajaran yang tidak mengenal lelah, juga keseriusan dan kesungguhan yang luar biasa dari kabupaten kota dalam mempercepat vaksinasi kepada masyarakat," ungkapnya.

Menurutnya, target vaksinasi berada ditangan pemerintah Kabupaten kota hingga kecamatan dan desa. Upaya tersebut harus terus dipantau dan di tindak lanjuti.

"Kerja para bupati dan walikota harus perlu ditindaklanjuti terutama peran dari camat sampai ke tingkat desa atau kelurahan," ujarnya.

Aleg Golkar ini turut meminta peran dari media masa untuk mengantisipasi informasi-informasi hoax atau berita negatif terkait vaksinasi agar tidak mempengaruhi masyarakat.

"Peran media perlu disuport agar bisa menyampaikan hal-hal yang positif sehingga masyarakat tidak terprovokasi dengan berita hoax terkait vaksinasi," tandasnya.