Deprov Terus Mengsuport Bantuan Ke Asrama Gorontalo di Manado

Deprov Terus Mengsuport Bantuan Ke Asrama Gorontalo di Manado

GOSULUT.ID - Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris RA Jusuf melaksanakan peninjauan ke Asrama Mahasiswa asal Gorontalo yang berada di Manado, Sulawesi Utara. Rabu (27/10/2021).

Dikatakan, kunjungan kerja ini untuk melihat dan memastikan bantuan-bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi melalui Biro Umum dalam bentuk hibah.

"Alhamdulillah, saya bersyukur bahwa sebagaimana penjelasan pihak ketua dan pengurus asrama, bantuan terserah telah mereka terima," Ungkapnya.

Dijelaskan, bantuan tersebut merupakan tahap awal mengingat kondisi pandemi covid-19 yang belum berakhir, sehingga anggaran direcofusing. Tapi Paris meyakinkan, bahwa DPRD akan selalu meng suport agar bantuan bagi asrama terus ada.

"Bantuan ini masih merupakan tahap awal karena dalam recofusing, tapi insyaallah tahun depan akan ada tindak lanjutnya seperti penambahan kelengkapan asrama," Jelasnya.

Saat ini lanjut Paris, Asrama tersebut sudah ada aula sehingga dapat dimanfaatkan oleh organisasi-organisasi kemahasiswaan, tinggal dari segi kelengkapan lainnya seperti sound sistem yang masih diperlukan.

"Ini juga akan kita upayakan penuhi tahun depan dengan berkoordinasi dengan biro umum. Saya juga berharap kepada mahasiswa agar bisa selesai tepat waktu dan kembali serta mengabdi di daerah," Tandasnya.