Dealer Hyundai Gorontalo Resmi Melaunching 4 Varian Stargazer

Dealer Hyundai Gorontalo Resmi Melaunching 4 Varian Stargazer

GOSULUT.ID - Dealer Hyundai Gorontalo menggelar soft launching sekaligus test drive produk terbarunya MPV Stargazer, Sabtu (13/7/2022).

Hyundai Stargazer ditawarkan dalam 4 varian berbeda yakni Active, Trend, Style, dan Prime. Sementara banderol jualnya dipasarkan mulai Rp 258, 3 juta sampai Rp 322.1 juta.

Branch Manager Hyundai Gorontalo Setiawan Yonas mengatakan, berbeda dengan Creta, stargezer lebih mengarah ke segmen menengah kebawah, sehingga harganya dapat dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat.

"Dengan hadirnya stargazer di Gorontalo, insyaallah mampu memenuhi keinginan masyarakat apalagi kelasnya mpv sangat tepat kendaraan keluarga," ujarnya.

Kelengkapan fitur-fitur dari dari 4 varian dari stargazer hampir menyamai dengan Creta sehingga publik yang menginginkan mobil berkelas premium tapi harga sangat terjangkau dapat menjatuhkan pilihan kepada mobil ini.

"Hampir semua fitur-fitur yang ada di Creta ada di stargazer, seperti blue link, sensor, juga konektifitas dengan smartphone, dan sebagainya," jelasnya.

Setiawan Yonas menambahkan, Dealer Hyundai Gorontalo akan terus mengenalkan lebih dekat stargazer kepada kepada khalayak Gorontalo.

"Sekitar tanggal 15 sampai 21 Agustus kami akan hadir di citymall Gorontalo, sesi test drive juga diberikan bagi masyarakat yang ingin merasakan langsung hyundai stargazer," tandasnya.


Frendi: Pilih Stargazer Untuk Keluarga

Kehadiran stargazer di bumi Serambi Medinah (Gorontalo) ternyata telah mencuri perhatian Frendi Ferdianto. Pria pengusaha yang menetap di Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo ini menghadiri langsung launching bersama sang kakak.

Ia mengakui sangat penasaran dengan mobil yang di juluki 'Bintang baru keluarga Indonesia' dengan mencari tahu lebih dulu melalui internet dan sejumlah channel YouTube.

"Sebenarnya dari kemarin saya telah test Drive dan hari ini ingin mencoba lagi dan mencoba langsung fitur-fitur yang ada dari Stargazer varian prime. Kualitas sangat baik, terasa sangat nyaman tadi setelah mengelilingi sejumlah ruas jalan," ungkapnya.

Frendi memastikan telah menjatuhkan pilihannya ke hyundai stargezer karena alasannya hanya satu untuk keluarganya dan juga karena kakaknya sudah lebih dulu menjatuhkan pilihannya ke mobil ini.

"Saya pilih ini semata-mata agar bisa bersama-sama dengan keluarga dan kakak  
juga ternyata punya pilihan yang sama," tandasnya. 

Bagi publik Gorontalo yang penasaran, berikut sekilas fitur dari 4 varian Hyundai stargazer.

Mulai dari Stargazer varian Active, akan mendapatkan pelek 15 inci standar, lampu depan MFR, rem ABS, dan immobilizer.

Lalu di interior, Stargazer Active dapat setir pengaturan tilt, kluster LCD 3,5 inci, head unit layar sentuh 8 inci dengan Bluetooth dan konektivitas Smartphone, audio 4 speaker, dan 2 airbag.

Varian atasnya, Trend, semua fitur varian Active di tambah pelek 16 inci, setir tilt & telescopic, Hyundai Bluelink, dan Parking Distance Warning, dan opsi Captain Seat.

Nah kalau varian Style, Hyundai Stargazer sudah dapat lampu depan LED, pelek 16 inci sporty, keyless entry, dan kamera mundur.

Fitur interiornya serupa dengan varian Trend ditambah Cruise Control, Manual Speed Limit Assist, kluster layar LCD 4,2 inci, audio 6 speaker, opsi Captain Seat, dan Rear Occupant Alert.

juga soal keselamatan, Stargazer Style sudah mendapatkan Electronic Stability Control, Hill-Start Assist Control, dan Tire Pressure Monitoring System.

Stargazer Prime merupakan varian teratas dan memiliki fitur-fitur yang paling lengkap di antara semua varian Stargazer.

Varian ini memiliki kelengkapan varian Style ditambah jok kulit, ambient mood lighting, opsi Captain Seat, dan opsi Two-tone

Selain itu ada fitur Advanced Driver Assistance Systems (ADAS) Hyundai SmartSense yang terdiri dari Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Lane Keeping Assist (LKA), Lane Following Assist (LFA), Blind Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), dan Rear Cross Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA).

Fitur keselamatannya disempurnakan oleh High Beam Assist, Driver Attention Warning, dan 6 airbag.