Dari 4 Paslon Cakada, Roman Nasaru Himbau Masyarakat Kabgor Memilih Yang Terbaik

Dari 4 Paslon Cakada, Roman Nasaru Himbau Masyarakat Kabgor Memilih Yang Terbaik

GOSULUT.ID - Dimomentum Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Gorontalo (Kabgor) yang ke 347. Wakil Ketua (Waka) II DPRD Kabupaten Gorontalo Roman Nasaru berharap Daerah ini maju dan lebih baik lagi. 

Hal ini diungkapkanya saat ditemui di ruang kerjanya, usai rapat paripurna. Kamis, 26/11/2020.

" Semoga juga pada tanggal 09 Desember 2020 akan terpilih pemimpin yang benar-benar memahami dan bisa mewujudkan kesejahteraan di Kabupaten Gorontalo," ujarnya saat diwawancarai awak media.

Politisi muda partai NasDem ini juga menghimbau pada seluruh masyarakat Kabupaten Gorontalo agar bisa menentukan pilihan yang dianggap terbaik dan amanah, juga bisa membawa perubahan.

" 4 Pasangan Calon (Paslon) Calon Kepala Daerah (Cakada) ini, semuanya adalah orang-orang yang terbaik di Daerah ini, mungkin dari masing-masing ini memiliki kelebihan dan kekurangan tinggal bagaimana masyarakat menilai dari 4 Paslon ini pasti ada yang terbaik," jelas Roman Nasaru.

Anggota DPRD Kabupaten Gorontalo dapil Batudaa Cs ini juga berharap agar moratorium pemekaran beberapa Daerah Otonomi Baru (DOB) di Kabupaten Gorontalo segera di cabut oleh Pemerintah Pusat.

" Tahun lalu untuk Panipi Raya dan Boliyohuto sudah kita rapatkan lewat paripurna DPRD, namun karena moratorium, sehingga kita tinggal menunggu saja, harapan saya sebagai perwakilan Batudaa Cs moratorium segera di cabut dan Kabupaten Panipi Raya juga Boliyohuto segera terwujud," tutup Roman.***