Dapil 6 DPRD Provinsi Tinjau Pengerjaan Jalan Desa di Kecamatan Tilamuta

Dapil 6 DPRD Provinsi Tinjau Pengerjaan Jalan Desa di Kecamatan Tilamuta

GOSULUT.ID - DPRD - Anggota DPRD Provinsi Gorontalo asal Dapil enam dari Kabupaten Boalemo - Pohuwato meninjau pengerjaan jalan di desa desa Piloliyanga dan desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo, Senin (09/03/2020).

Tim yang diketuai Oktohari Dalango yang beranggotakan, Suharsi Igirisa, La Ode Haimudin, Ismail Alulu, I Wayan Sudiartha, Hidayat Bouty, Sintje Kadji, Sri Masri Sumuri selaku sekertaris tim, Nani Mbuinga, Irwan Berahim, dan Dedi Hamzah, melihat dari dekat jalan yang dibuat oleh Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Gorontalo tahun anggaran 2019 dengan besaran anggaran 1.425.000.000

"Masing- masing jalan untuk desa dikerjakan dengan menggunakan anggaran mencapai Rp. 712.500.000," ujar Oktohari Dalanggo.

Mantan Ketua DPRD Boalemo ini menegaskan, kegiatan yang dilakukan bersama rekan-rekan sedapil ini merupakan agenda reses masa persidangan II tahun sidang 2019 - 2020, selain melaksanakan pertemuan dengan masyarakat, pihaknya juga langsung meninjau hasil pembangunan yang dilaksanakan di wilayah di kabupaten Boalemo dan Pohuwato.

“Salah satu fungsi DPRD adalah fungsi pengawasan, sehingga hal ini perlu kita laksanakan. Selain dua jalan tad, kita juga meninjau pengerjaan yang sama ungkapnya di desa Hungayonaa," tandas Aleg Golkar ini. (humas Deprov/hrs)

Editor: Harso Utiarahman