Danrem Dampingi Menteri Bappenas Kunker Ke Gorontalo Utara

Danrem Dampingi Menteri Bappenas Kunker Ke Gorontalo Utara

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P, mendampingi kunjungan kerja Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Dr. (H.C) Ir. H. Suharso Monoarfa di Gorontalo Utara. Sabtu (9/10/2021).

Adapun rangkaian kegiatan yang dikunjungi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Dr (H.C) Ir. H. Suharso Monoarfa di Rs. Zainal Umar Sidiki Kab. Gorontalo Utara untuk melaksanakan peninjauan ruangan perawatan dan Bank Darah RS. Zainal Umar Sidiki, melaksanakan kunjungan pembangunan Masjid Agung untuk melaksanakan pengecekan pembangunan dan selanjutnya melaksanakan kunjungan di Kantor Bupati Kab. Gorontalo Utara untuk melaksanakan peninjauan Vaksinasi Covid-19.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kabupaten Gorontalo Utara, Dr. H. Indra Yasin, SH, MH menyampaikan sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional besedia hadir di Kab. Gorontalo Utara dalam rangka melaksanakan kunjungan kerja di Prov. Gorontalo.

“Kami laporkan kepada Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional bahwa pelaksanaan vaksin Covid-19 di Kab. Gorontalo Utara sudah mencapai 60% insyaallah di bulan november akan mencapai target pemerintah sebanyak 80%,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional/Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Nasional Dr. (H.C) Ir. H. Suharso Monoarfa mengatakan dalam kunjung di Provinsi Gorontalo saat ini  merasa senang karena sesuai dengan pemantauan, masyarakat sangat antusias dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

“Kami seluruh kabinet saat ini diperintahkan oleh Presiden RI untuk menyukseskan Vaksinasi di seluruh indonesia. Saya sampaikan kepada seluruh masyarakat bahwa vaksinasi Covid-19 sangat penting karena dengan melaksanakan vaksin, kita dapat mencegah penularan virus Covid-19,” ungkapnya.

“Dengan dilaksanakannya Vaksin Covid-19 akan memulihkan kondisi kita menjadi seperti semula sebelum pandemi Covid-19. Sesuai dengan penyampaian kepala Dinas Prov. Gorontalo memeliki stok Vaksin yang banyak yaitu kurang lebih 50.000 stok vaksin. Untuk seluruh masyarakat Prov. Gorontalo saya minta agar jangan ragu dalam melaksanakan Vaksin Covid-19 karena dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 kita bisa menciptakan Prov. Gorontalo yamg sehat,” pungkasnya.