Danrem 133/NW Terima Kunjungan Silaturahmi Pemilik Lahan Secaba

Danrem 133/NW Terima Kunjungan Silaturahmi Pemilik Lahan Secaba

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. melaksanakan pertemuan dengan pemilik lahan Secaba Batudaa dalam rangka bersilaturahmi ke Korem 133/NW, bertempat di Ruangan Danrem 133/NW. Senin (27/9/2021).

Kedatangan Pemilik HGU PT. Tilata Lahan Secaba di Batudaa Ibu Hj. Helena Ngabito di sambut baik oleh Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. didampingi oleh Kasrem 133/NW Kolonel Inf Rudy Jayakarta Runtuwene, S.I.P. dan Kasilog Korem 133/NW Kolonel Cpl. Adolf Surung Simanjuntak, S.Sos.

Ibu Hj. Helena Ngabito Memperkenalkan diri Selaku Pemilik Lahan Secaba sekaligus Pemilik HGU PT. Tilata kepada Danrem 133/NW dan mengucapkan selamat kepada Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P untuk Jabatan Danrem yang Baru dari Pimpinan Lama Brigjen TNI Bagus Antonov Hardito M.H.

Pada kesempatan yang sama Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. menyampaikan  saya dengan adanya Pimpinan Korem 133/ NW bisa berkembang segera, selesai segala urusan masalah adminitrasi bisa menunaikan hasil yang bagus sesuai dengan waktu yang di tentukan untuk kelancaran dalam proses pembangunan Lahan Secaba tepatnya di Daerah lokasi Batudaa.

"Saya berharap ikatan Kerjasama dengan Pihak Pemilik HGU PT.Tilata semoga bisa membuahkan hasil dan tidak ada hambatan untuk pembangunan Lahan Secaba yang berlokasi Di Batudaa", pungkasnya.