Danrem 133/NW Hadiri Syukuran HUT Pelopor Ke-62 Di Mako Brimob

Danrem 133/NW Hadiri Syukuran HUT Pelopor Ke-62 Di Mako Brimob

GOSULUT.ID - Danrem133/Nani Wartabone Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P. menghadiri acara Syukuran Memperingati HUT Pelopor ke-62, bertempat di Mako Brimob Polda Gorontalo, Desa Isimu Raya Kec. Tibawa Kab. Gorontalo. Selasa (14/9/2021).

Danrem 133/NW Brigjen TNI Amrin Ibrahim, S.I.P menghadiri acara memperingati syukuran tersebut bersama para pejabat tinggi Korem 133/NW, kehadiran Danrem 133/NW disambut baik oleh Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K.

Dalam sambutannya Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muhammad Ridwan, S.I.K. menyampaikan, sebagai anggota Korps Brimob Polri khususnya Pelopor kita wajib berbangga hati, karena kita selalu menjadi garda terdepan dalam menjaga Harkamtibmas di wilayah Indonesia, kita dipercaya penuh oleh pemerintah berkat kesetiaan kita berbakti kepada Negara tercinta ini. Dalam memperingati Hari Ulang Tahun Pelopor yang ke-62 ini marilah kita tingkatkan pengabdian dan loyalitas kita terhadap masyarakat yang sudah percaya akan tugas dan tanggung jawab yang sudah kita laksanakan selama ini.

"Dalam rangkaian kegiatan ini kami juga mengundang para purnawirawan Brimob untuk ikut serta dalam kegiatan peringatan HUT ke-62 Pelopor sebagai wujud penghormatan kami kepada para sesepuh Brimob yang telah membesarkan nama Satuan Brimob khususnya pasukan Pelopor di Kabupaten Gorontalo," terangnya.

"Harapannya kepada personel Pelopor khususnya jajaran Satbrimob Polda Gorontalo untuk terus meningkatkan kemampuan diri dalam menjaga keamanan NKRI, puncak peringatan HUT ke-62 Pelopor di Mako Brimob Polda Gorontalo ditutup dengan acara syukuran pemotongan tumpeng serta pemotongan kue ulang tahun dan ramah tamah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan", pungkasnya.