Danrem 133/NW Hadiri Acara Ramah Tamah Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo

Danrem 133/NW Hadiri Acara Ramah Tamah Bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo

GOSULUT.ID - Danrem 133/Nani Wartabone Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka Dewi Totok Sulistyono menghadiri acara ramah tamah bersama Forkopimda Provinsi Gorontalo, bertempat di Aula Rumah Jabatan Gubernur Gorontalo, Selasa (3/1/2023).

Kedatangan Danrem 133/NW didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 133 PD XIII Merdeka bersama rombongan disambut hangat oleh Penjabat Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si beserta Forkopimda Provinsi Gorontalo.

Mengawali sambutannya, Danrem 133/NW Brigjen TNI. Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P. menyampaikan sebelumnya, pada kesempatan ini ijinkan kami ingin memperkenalkan diri dan keluarga.

Pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Korem 133/NW, mengucapkan terima kasih kepada Penjabat Gubernur, Forkopimda Prov. Gorontalo dan seluruh tamu undangan yang sudah berkenan hadir dan menerima kami sebagai warga baru di Provinsi Gorontalo.

Pria asal Jawa Tengah ini juga berharap bimbingan untuk mempelajari adat istiadat Gorontalo. Karena sejujurnya ini adalah pengalaman pertamanya ditugaskan ke wilayah Gorontalo.

"Saya sebelumnya memang sudah pernah ke Gorontalo atas perintah Panglima TNI tapi itu cuma tiga hari. Saya mohon dukungan dan bantuan dari pak Gubernur dan teman teman Forkopimda juga pimpinan OPD, sehingga kinerja kita dapat selaras dengan kinerja - kinerja pemerintah. Kami akan melanjutkan apa yang sudah dilakukan oleh Danrem sebelumnya, jadi mohom bantuannya," tandas Jenderal bintang satu ini.

Pada kesempatan yang sama, Penjabat Gubernur Gorontalo Dr. Ir. Hamka Hendra Noer, M.Si, mengatakan saya mewakili Forkopimda mengucapkan selamat datang kepada Bapak Danrem 133/NW Brigjen TNI Totok Sulistyono, S.H., M.M., M.I.P. di Gorontalo.

"Kerjasama kami selama ini dengan teman - teman anggota TNI dengan Danrem sebelumnya pak Amrin Ibrahim berjalan dengan sangat baik, mudah mudahan tugas ini dilanjutkan oleh pak Totok," ungkap Penjabat Gubernur Gorontalo.

Lebih lanjut Penjabat Gubernur Goronto berharap kepada pejabat baru Danrem Brigjen TNI Totok Sulistyono untuk tidak ragu ragu menghubunginya jika membutuhkan sesuatu. Komunikasi antar Forkopimda di Gorontalo selalu di buka 1X24 jam.

Penjabat Gubernur Gorontalo juga menggambarkan tingkat kerawanan di Provinsi Gorontalo tidak terlalu tinggi berbeda dengan daerah lain. Gorontalo selalu sejuk dan bisa terkontrol dengan baik keamanannya.

"Silahkan menghubungi kami pak jika ada sesuatu, karena saya juga pasti akan sangat merepotkan bapak Danrem. Kami juga berharap dengan kehadiran bapak di sini, bersama sama kami pemerintah dan unsur forkompimda kita dapat terus bersinergi melaksanakan program, saya doakan juga bapak Danrem dan istri betah di Gorontalo sini," pungkasnya.

Turut hadir pada acara ramah tamah tersebut, Wakapolda Gorontalo Brigjen Pol. Drs.Pudji Prasetijanto Hadi, MH bersama Ibu, Kabinda Prov. Gorontalo Suryono, S.S, Kasrem 133/NW Kolonel Inf Ignatius Trijoko Budi S, Wakajati Gorontalo Sila Pulungan SH., MH, Wakil Ketua DPRD Prov. Gorontalo H. Sofyan Puhi, ST, Pj. Sekda Prov. Gorontalo Syukri J Botutihe, Para Kasi Kasrem 133/NW, Para Dandim jajaran Korem 133/NW, Danyonif 713/ST, Letkol Inf. Ambariyantomo S.Hub., Int., Dansatradar 224/Kwandang Mayor Lek. Janner Halomoan Silalahi ST, Dankal Limboto II/8/33 Kapten Laut (P) Johanes Santoro, Para Pimpinan OPD Provinsi Gorontalo beserta Para Pengurus Persit KCK Koorcab Rem 133/NW.